Sukabumi Update

Motor Listrik Exotic Vito Dapat Insentif Jadi Rp 5 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Motor Listrik Exotic Vito Dapat Insentif Jadi Rp 5 Jutaan, Simak Spesifikasinya (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Insentif motor listrik menjadikan harga kendaraan berbasis listrik itu menjadi lebih terjangkau. Salah satunya seperti Exotic Vito yang dibanderol Rp 5 jutaan setelah mendapat insentif dari pemerintah.

Model tersebut merupakan sepeda motor listrik garapan produsen sepeda PT Roda Pasifik Mandiri. Melansir dari Tempo.co, kendaraan roda dua itu dibanderol sebesar Rp 5,7 Jutaan di pasar otomotif Indonesia.

Secara desain, motor listrik Exotic Vito memiliki tampilan yang mirip dengan motor listrik lainnya. Namun Vito memiliki tampilan yang sedikit lebih retro dengan gaya membulat.

Baca Juga: Spesifikasi Motor Listrik Vespa Elettrica, Disebut Bisa Jangkau Jarak 100 Km

Terdapat headlamp bulat yang cukup besar serta sein yang berbentuk lonjong untuk menambah kesan minimalis. Namun untuk pencahayaan motor listrik yang menerima insentif ini semuanya sudah LED.

Exotic Vito punya bobot sekitar 70 kg, tapi bisa membawa beban sampai 150 kg. Terdapat juga sandaran khusus di bagian belakang agar penumpangnya makin nyaman.

Sepeda motor listrik tersebut dibekali power 1000 watt yang bisa melaju sampai 75 km/jam. Baterainya pake lithium ion 72V 20.5 Ah, diklaim jarak tempuhnya bisa mencapai 60 km dalam satu kali pengisian.

Untuk fiturnya telah dilengkapi Alarm alert, lock motor, find vehicle, dan keyless mode yang bikin kamu makin aman dan praktis. Pada bagian spidometer juga sudah digital, yang mana di dalamnya berisi beberapa informasi.

Baca Juga: 5 Jenis Motor yang Paling Sering Jadi Sasaran Pencuri Diungkap Polsek Tambora

Exotic Vito juga menawarkan 5 tahun garansi untuk frame & flat fork, 2 tahun untuk motor power assy, 6 bulan untuk baterai motor listrik, dan 3 bulan untuk controller & charger.

Sumber: Tempo.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT