Sukabumi Update

Motor Yamaha WR155R Punya Warna Baru Lebih Segar, Cek Harganya!

Motor Yamaha WR155R tampil di awal tahun 2024 dengan warna dan grafis baru yang membuatnya jadi tampak lebih segar (Sumber : yamaha-motor.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Motor Yamaha WR155R di awal tahun 2024 ini tampil lebih segar dengan warna dan grafis baru yakni hitam dan biru. Selain tampak lebih segar, warna ini juga menjadikan motor trail tersebut tampak lebih garang.

Untuk WR155R Black sendiri memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable.

Kesan trendi dan modis juga menjadikan penampilan motor bertambah atraktif, apalagi ditambah sentuhan warna oranye pada body dan buritan motor.

Baca Juga: Viral Pemotor Dikawal Polisi Akibat Dikejar Matel, Simak Tips Menghadapinya

Dikutip dari Suara.com, Yamaha WR155R Blue, khas merek berlambag garputala, disebut akan membuat pengguna motor selalu percaya diri ketika berkendara.

"Memulai tahun baru 2024 ini, kami meluncurkan WR155R warna dan grafis terbaru khususnya buat para pecinta adventure di Indonesia," kata Assistant General Manager Marketing Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro di Jakarta, Selasa, 9 Januari 2024).

Sebagai motor khas petualang, Yamaha WR155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa.

Baca Juga: Rute Menuju Curug Orok, Air Terjun Tersembunyi di Balik Asrinya Alam Garut

Yamaha WR155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai kondisi jalan.

Pada WR155R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik.

WR155R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas saat berkendara. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Baca Juga: Tidak Mau Kalah dari Xiaomi, Huawei Siap Rilis Mobil Listrik Stelato X4

"Fitur dan teknologi yang dimiliki WR155R sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan berpetualang sehingga saat ini menjadi pilihan utama bagi biker,” lanjut Anton.

Harga Yamaha WR155R dengan warna baru dan grafis baru adalah Rp 38.600.000 on the road Jakarta.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT