Sukabumi Update

Ketiduran di Masjid Palabuhanratu Sukabumi, Motor Ojek Dibawa Kabur Pencuri

SUKABUMIUPDATE.com - Naas dialami Mulyadi (48 tahun) warga Kampung Pintu air, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pencuri membawa kabur motor milik pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini saat korban tertidur usai sholat di Masjid Agung Palabuhanratu, Selasa (20/7/2021) siang tadi.

Motor honda Supra Fit X yang baru lunas dari cicilan raib dibawa maling dari parkiran di halaman masjid. "Kejadiannya sekitar pukul 11.00 Wib tadi," ujar Leo Lukman (22 tahun)  anak dari Mulyadi.

Dijelaskan Leo, awalnya ayahnya berniat cari penumpang sekitar alun alun, namun ketiduran dan memarkir motor di halaman masjid Agung.

"Bapak ketiduran di masjid, posisi kunci terikat celana tempat memasukan ikat pinggang (sabuk) diikat dengan tali rafia," jelasnya.

Baca Juga :

Masih kata Leo, berdasarkan rekaman CCTV masjid agung, ayahnya yang sedang tertidur di lantai dua, didekati orang tidak dikenal dengan pakaian serba hitam, yang mengambil kunci motor.

"Sepertinya digunting, selanjutnya pelaku mencocokan kunci tersebut dengan sejumlah motor yang terparkir di halaman masjid. Hingga akhirnya membawa kabur motor bapak saya," sambungnya.

"Sudah tadi laporan kepihak kepolisian, mudah mudahan segera ditemukan motor ayah saya. Itu modal penghasilannya sehari-hari," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI