Sukabumi Update

Naik Motor, Gaya Sekda Temani Tim Jabar Bagikan Sembako di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penjabat Sekda (Sekertaris Daerah) Kabupaten Sukabumi Barnas Adjidin menggunakan motor Royal Enfield berwarna hijau bersama tim Biro Kesejahteraan Rakyat (Biro Kesra) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyalurkan ratusan paket bantuan bahan makanan pokok atau sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Palabuhanratu-Cisolok hari Senin 26 Juli 2021. 

Barnas yang juga kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Biro Kesra) Provinsi Jawa Barat itu menyebut penyaluran bantuan ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi dan pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

"kita tahu bahwa negara kita sedang berusaha melawan wabah covid-19, tentunya kita Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi harus peduli terhadap situasi yang ada, kegiatan yang kecil tapi bermanfaat bagi orang-orang yang ada di sekitar kita,” Ungkap Barnas dalam siaran persnya.

Baca Juga :

Selain itu, Barnas juga berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. "Bantuan yang telah tersalurkan kepada masyarakat mudah-mudahan bisa bermanfaat. Juga diharapkan bisa meringankan beban kehidupan di masa pandemi ini walaupun satu atau dua hari kedepan tidak belanja," paparnya.

Sementara itu Ades (31) seorang buruh tani kelapa yang mendapatkan bantuan menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jabar dan Pemkab Sukabumi. 

"Hatur nuhun pisan Bapak Gubernur Jawa Barat dan bapak Bupati Sukabumi atas bantuan yang telah diberikan," ungkapnya. 

Hal senada pun disampaikan Oleh Ujang (45) penjual Gorengan yang menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan. 

"Hatur nuhun pisan bapak bantosanna, sing mudah-mudahan berkah sareng sarehat sadayana (terimakasih banyak bapak bantuannya semoga berkah dan semuanya diberikan kesehatan," ujar Ujang.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI