Sukabumi Update

Terekam CCTV, Maling Gondol Motor Matic di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Motor matic bernomor polisi F 4934 OS berhasil digondol maling yang beroperasi di depan toko mebel Mega Jati Furniture di Jalan Cibolang, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Aksi maling tersebut terjadi pada Rabu malam (1/9/2021) pukul 21.20 WIB, beruntung kejadian aksi pencurian tersebut terekam CCTV. 

Dari rekaman CCTV terlihat ada dua orang yang melancarkan aksi tersebut, kedua orang tersebut turun dari motor yang dikendarainya sambil memegang handphone. Sebelumnya tampak pelaku mondar-mandir di depan toko mebel.

photoJumlah motor yang dicuri oleh maling di Sukabumi terus meningkat, keamanan harus terus diperketat untuk mencegah kejadian. - (Istimewa)</span

Kemudian kedua pelaku melancarkan aksinya dengan mendekati motor matic yang terparkir di depan toko mebel dan mengambil lalu menancap gas membawa kabur motor tersebut. 

Kejadian itu diketahui pemiliknya yang merupakan warga Kampung Cibolang RT 27 RW 06 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, saat dirinya sedang ke air (toilet). 

Baca Juga :

"Saya kerja sampai pukul 21.00 WIB, Sebelum pulang saya beres-beres dulu dan ke air. Ketika mau pulang ke rumah, motor yang disimpan di parkiran depan toko mebel tersebut sudah tidak berada di tempatnya, padahal motor itu sudah lunas," kata Fikri Ardiansyah (20 tahun) pemilik motor kepada sukabumiupdate.com

Kejadian hilangnya motor tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Cisaat.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI