Sukabumi Update

Kecelakaan Beat dan Pickup di Ciemas Sukabumi, Pengendara Motor Luka Parah

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan antara mobil dan mobil terjadi di trek lurus jalan raya Babakan Jati Ciemas, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pengendara motor beat luka parah setelah terlibat kecelakaan dengan mobil mitsubishi pickup pada Rabu petang tadi (29/9/2021).

Menurut Kapolsek Ciemas AKP Iwan Kusmawan, Honda Beat nopol F-3956-UAN bertabrakan dengan Mitsubishi Pick up Nopol D-8707-XP. Mobil melaju dari arah Barat ke timur dan motor dari arah sebaliknya.

Baca Juga :

"Penyebab kecelakaan masih belum diketahui, kita masih memeriksa sejumlah saksi," jelasnya kepada sukabumiupdate.com

Akibat kecelakaan ini kedua kendaraan rusak berat. Pengendara motor luka di bagian kepala dan dirujuk ke RSUD Jampang Kulon.

photoHonda Beat yang terlibat kecelakaan di Ciemas Sukabumi - (istimewa)</span

AKP Iwan Kusmawan menjelaskan pengendara mobil adalah Tatang Sunarya yang tercatat sebagai warga Kampung Gantungan RT 04/09, Desa Jaya Mekar, Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Sementara pengendara motor, Suhendi warga Kampung Cipaon RT 01/10, Desa Taman Jaya, Ciemas Kabupaten Sukabumi.

"Barang bukti kedua kendaraan sudah kami amankan ke Polsek Ciemas. Selanjutnya kita koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Sukabumi," tegas Kapolsek Ciemas.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI