Sukabumi Update

Wajah Baru Honda Astrea, Warna Emasnya Mewah Tapi Bukan di Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Honda Astrea adalah salah satu legenda dari pabrikan motor asal Jepang berlogo sayap mengepak. Motor ini pernah berjaya di eranya, bahkan kembali dibangkitkan oleh para pecinta motor bandel, irit dan gaya.

Meskipun termakan usia, motor ini ternyata cukup membuat para kolektor tertarik untuk mengoleksinya. Di negara tetangga, motor mirip Honda Astrea justru mendapatkan ubahan dari tampilannya. 

Dilansir dari Great Biker, kembaran Honda Astrea bernama Honda Dream 125 rilis dengan wajah baru. Motor ini dirilis di negara Kamboja.

Perubahan dari Honda Dream 125 ini terdapat pada balutan warna emas. Terlihat warna tersebut cukup mencolok di bagian bodi motor.

photoPenampakan lampu depan Kembaran Honda Astrea, yakni Honda Dream 125 - (Greatbiker)</span

Pada bagian headlamp tampil dengan desain yang cukup unik. Bentuk headlamp persegi panjang yang menyatu dengan lampu sein masih menyatu dengan stang.

Hal ini membuat motor tersebut tampil elegan dan tetap modern. Pada sistem pengereman, motor ini masih menggunakan rem tromol baik di depan ataupun di belakang.

Soal dapur pacu. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 124,85 cc. Sayangnya, mesin tersebut masih menggunakan karburator, ada juga pengapian DC-CDI.

Di Kamboja, motor ini ditawarkan dalam 3 pilihan warna yakni hitam, putih dan merah. Untuk harga, motor kembaran Honda Astrea ini dibanderol 2,6 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 36,9 jutaan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI