Sukabumi Update

Valentino Rossi Memastikan Tahun Depan Dirinya Tetap Menjadi Pembalap

SUKABUMIUPDATE.com - Meski telah memutuskan pensiun di MotoGP, namun Valentino Rossi memastikan pada tahun depan dirinya akan tetap berada di sirkuit sebagai pembalap.

"Saya masih jadi seorang pembalap (tahun depan). Saya akan mengatakan bahwa siap untuk lepas landas. Tapi saya akan terus menjadi pembalap," ungkap Valentino Rossi seperti dilansir Suara.com dari Speedweek.

Baca Juga :

"Tahun depan saya akan berkompetisi di balapan mobil dan tetap berada di trek. Kalau tidak nanti saya akan bosan," ujar pembalap asal Italia ini.

Keputusan pensiun dari MotoGP sepertinya masih menyisakan rasa penasaran bagi Valentino Rossi. Sebab Ia menginginkan di penghujung karirnya dapat mencatatkan podium yang ke-200. 

photoValentino Rossi - (Instagram/@valeyellow46)</span

Namun hal tersebut sulit untuk terealisasi mengingat persaingan antar pembalap cukup sengit. Apalagi banyak pembalap muda yang cukup kompetitif di musim ini seperti para muridnya Francesco Bagnaia.

Ia justru merasa senang muridnya bisa menghadirkan performa yang luar biasa di musim MotoGP 2021. Valentino Rossi tidak memungkiri bahwa usia memang tidak bisa berbohong.

Kecepatan pembalap muda era sekarang dibarengi majunya teknologi MotoGP semakin membuatnya sulit untuk mengejar ketertinggalan. "Masalahnya adalah saya sudah tua. Saya 42 tahun, pembalap lain sekitar 25 tahun," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI