Sukabumi Update

Jadi Motor Dinas Satpol PP? Intip Spek Kawasaki Ninja ZX-25R

SUKABUMIUPDATE.com - Motor Kawasaki Ninja ZX-25R dikabarkan akan menjadi tunggangan dinas jajaran Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja). Salah satu daerah yang dikabarkan memilih motor besi super cepat ini untuk kendaraan dinas adalah Satpol PP Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengutip tempo.co, pemda DIY dikabarkan bakal menggunakan motor dinas Kawasaki Ninja ZX-25R. itu terungkap dari unggahan akun Instagram bernama @agoezbandz pada Sabtu, 18 Desember 2021. Postingan itu memperlihatkan dua motor Kawasaki Ninja ZX-25R yang warnanya disesuaikan dengan identitas Satpol PP, yakni hijau, diperkuat dengan penyematan stiker Satpol PP DIY di tangki bahan bakar.

photoKawasaki Ninja ZX-25R - (Kawasaki)</span

Kawasaki ZX-25R sendiri menggunakan mesin 4 silinder 249 cc, DOHC, 16-valve. Alhasil, motor sport ini mampu mengeluarkan tenaga sampai 51 hp pada 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm pada 14.500 rpm.

Selain itu, Kawasaki Ninja ZX-25R dilengkapi dengan sejumlah fitur bersistem kendali dengan traction standar. Beberapa fitur tersebut antara lain adalah Kawasaki Quick Shifter (KQS), Kawasaki Traction Control (KTRC) dan Power Mode.

Kawasaki Ninja ZX-25R dibanderol dengan harga Rp 116 juta, sedangkan varian terendahnya memiliki harga jual senilai Rp 98 juta. Gaspol!

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI