Sukabumi Update

Muscab ke-8, SOG Sukabumi Punya Ketua Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Pengurus serta anggota Scooter Owners Group (SOG) Indonesia chapter Sukabumi melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke 8 untuk memilih ketua yang baru, di Balai Sawala, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/1/2022). Dalam Muscab itu, Saly Ardiansyah terpilih menjadi ketua SOG Sukabumi menggantikan ketua sebelumnya yaitu Hendra Ruseno. 

Baca Juga :

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan Muscab ke-8 SOG Sukabumi dan telah terpilih ketua baru untuk SOG periode 2021-2025. Kami dari panitia Muscab menghaturkan terima kasih kepada anggota yang telah mensukseskan acara ini,” ujar Ketua panitia Muscab ke-8 SOG Sukabumi Igo Suherlan.

Menurut dia, sebelum dilakukan pemilihan, panitia kecil di Muscab SOG Sukabumi melakukan verifikasi syarat yang mesti dipenuhi kandidat calon. Sehingga yang lolos verifikasi itu 4 calon.

“Selama dua proses itu berlangsung dan sekarang SOG Sukabumi punya ketua baru. Mudah-mudahan ketua yang baru ini memberikan nuansa baru dan merangkul kembali anggota serta mengaktifkan agenda-agenda rutin,” jelasnya.

photoPengurus serta anggota SOG Indonesia Sukabumi Chapter melaksanakan Muscab ke-8 untuk memilih ketua yang baru, Minggu (23/1/2022). - (Istimewa)</span

Sementara itu, Ketua SOG Sukabumi hasil muscab ke-8, Saly Ardiansyah mengungkapkan sudah memiliki agenda yang akan dilakukan diantaranya membenahi internal komunitas, meningkatkan eksistensi SOG Indonesia khususnya Sukabumi dan merangkul anggota baru.

“Dengan banyaknya scooterist di Sukabumi kenapa tidak kita tarik ke komunitas yang sudah berdiri selama 26 tahun. Anggota di SOG Sukabumi sekitar 150 orang, yang aktif 100 orang lebih. Mudah-mudahan rekan-rekan yang pasif itu menjadi aktif kembali,” jelasnya.

Ketua SOG Sukabumi yang sebelumnya, Hendra Ruseno menyatakan kini dia akan menjadi pengurus di SOG pusat pada bagian humas. Dia berharap dengan ketua yang baru ini SOG Sukabumi semakin maju dan terbaik.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI