Sukabumi Update

Beli Motor Bonus NFT, Kamu Tertarik Membelinya?

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak cara dilakukan oleh tim marketing agar produk yang mereka jual laris dibeli konsumen, tak terkecuali sepeda motor.

Seperti kita tahu saat ini ada begitu banyak produsen kendaraan roda dua hingga menyebabkan persaingan menjadi sangat ketat.

Seperti produsen asal Inggris ini yang memiliki cara unik dalam melakukan promosi. Mereka memanfaatkan ketenaran NFT untuk mempromosikan produknya.

Melansir dari Suara.com, produsen motor bernama Neo ini meluncurkan promo penjualan motor, di mana pembeli akan mendapat bonus berupa NFT (Non Fungible Token).

photo(Ilustrasi) Promo beli motor bonus NFT - (via neomotorcycles.co.uk)</span

Motor listrik tersebut dijual dalam jumlah terbatas, yakni 250 unit. Tak cuma itu, mereka juga meluncurkan beberapa item digital terkait promo ini, seperti "Race Director Holographic" yang cuma ada satu unit, atau "Crew Chief-Rainbow" yang ada lima unit paket NFT-nya.

Baca Juga :

Sekilas tentang motor elektrik dari Neo Matrix, kendaraan ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 120 mil/jam dengan jarak tempuh 200 mil.

Selain itu, baterai motor ini bisa diisi hingga penuh dalam waktu 30 menit. Untuk fitur, motor bertorsi 150FT/LB ini dibekali dengan Neo AI dan juga dibubuhi sistem operasi Android.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI