Sukabumi Update

Dijual Mulai 4 Juni 2022, Konser The Script di Jakarta Hanya Sediakan 5000 Tiket

SUKABUMIUPDATE.com - Band rock asal Irlandia, The Script dipastikan akan menggelar konser di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 30 September 2022.

Melansir dari Suara.com, hal tersebut diumumkan pihak promotor, Color Asia Live.

"THE SCRIPT Greatest Hits Tour 2022. Jumat, 30 September 2022 Live at Istora Senayan, Jakarta," bunyi pengumuman di Instagram Promotor Color Asia Live, dikutip Rabu (1/6/2022).

Sementara, promotor juga meluruskan kabar yang sebelumnya beredar terkait konser The Script digelar tiga hari berturut-turut. Ditegaskan, konser cuma digelar satu hari.

Baca Juga :

"Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya," ujar David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Sementara jadwal tiga hari yang ada di reservation.gbk.id, David menjelaskan dua hari tersebut untuk persiapan konser.

"Jikalau ada bookingan di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk kami semua bersiap, menyiapkan segala kebutuhan di konser tanggal 30 September 2022 esok harinya," kata David.

Dalam konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022, The Script dipastikan menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan lagu-lagu populer mereka. Lagu tersebut antara lain The Man Who Can't Be Moved, Breakeven, For the First Time, Superheroes dan banyak lagi.

photoBand rock asal Irlandia, The Script dipastikan akan menyapa penggemarnya di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta - (Instagram/@thescriptofficial)</span

Berbeda dengan konser-konser artis top internasional lainnya, Color Asia Live akan menyediakan tiket The Script dengan jumlah terbatas. Jika biasanya jumlah tiket konser yang dijual sebanyak lebih dari 20.000 tiket untuk konser internasional, kali ini, promotor hanya akan menyediakan sekitar 5.000 tiket untuk dijual dengan alasan kenyamanan.

"Kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan," kata David Ananda.

Terdapat lima kategori tiket yang dijual untuk THE SCRIPT Greatest Hits Tour 2022. Diantaranya, kategori Silver Festival Rp850.000, Golden Festival Rp1.150.000. Kemudian ada juga Bronze Tribune Rp750.000, Ruby Red VIP Rp950.000, dan Diamond VVIP Rp1.250.000. Spesial untuk Presale, tiket Silver Festival dijual dengan harga Rp550.000 dan Golden Festival Rp850.000.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI