Sukabumi Update

Calum Scott Bakal Konser di Jakarta Oktober 2022 Mendatang

SUKABUMIUPDATE.com - Pelantun You Are The Reason,  Calum Scott dikonfirmasi akan gelar konser di Indonesia pada Oktober 2022 mendatang.

Menurut informasi, Calum Scott akan tampil dalam pergelaran konser bertajuk Bridges Asia Tour pada 25 Oktober 2022. Acara itu sendiri dihelat di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

Baca Juga :

Dalam surel yang diterima Suara.com, tiket konser Calum Scott mulai dijual pekan depan.

"Tiket konser presale akan mulai dijual pada hari Selasa, 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB," ujar pihak promotor dilansir dari suara.com pada Rabu (8/6/2022).

"Adapun penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB," sambungnya lagi.

Penjualan tiket sendiri bisa dicek langsung melalui website resmi www.calumscottinjakarta.com.photoKonser Calum Scott bertajuk Bridges Asia Tour pada 25 Oktober 2022 - (Via Suara.com)

Selain Indonesia, Calum Scott juga akan mengunjungi sejumlah negara lain dalam rangkaian tur konser ini. Sebut saja ada Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura hingga Philipina.

Dalam pernyataannya, Calum Scott mengaku sangat bahagia bisa mengadakan konser di Asia.

"Rasanya sangat luar biasa dapat mengumumkan rencana tur Asia saya! Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir ini," kata Calum Scott.

"Begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," imbuhnya.

Konser Calum Scott di Indonesia nantinya akan dipromotori langsung oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI