Sukabumi Update

Band Asal Sukabumi Vagetoz Rilis Single Baru Berjudul Cuma Kamu

SUKABUMIUPDATE.com - Band asal Sukabumi Vagetoz akhirnya merilis single terbaru berjudul "Cuma Kamu" setelah sebelumnya sempat merilis single religi dengan judul “Lupa Bersyukur” Maret 2022. Menurut Vagetoz, single baru ini dikhususkan untuk para Jomblo.

Melansir dari Suara.com, "Cuma Kamu" resmi dirilis di berbagai platform musik digital sejak 1 Juli 2022. Rilis resmi lagu ini pun dihadiri lengkap oleh para personel Vagetos: Teguh (vokal), Acep (gitar), Irman (gitar), Eboth (bas), dan Rudi (drum).

"Lagu 'Cuma Kamu' ini menjadi single official bagi para kaum Jomblo Indonesia. Lagu ini true story atau cerita kisah percintaan aku selama ini," kata Teguh sang vokalis saat rilis lagu "Cuma Kamu" di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga :

"Lagu ini menceritakan tentang bukti kesetiaan seorang lelaki mencintai satu wanita pujaan hatinya dari sejak lama menjadi kekasihnya," kata Teguh melanjutkan.

Menariknya, video klip lagu "Cuma Kamu" digarap oleh Teguh sendiri selaku vokalis Vagetoz. Video klip ini digarap dengan bahasa visual yang estetika dan minimalis.

Kemudian banyak lirik yang diterjemahkan dan diimplementasikan lewat visual dengan bahasa gambar yang sinematik, sesuai dengan lirik lagu yang taste romantis.

"Dikemas dengan notasi musik yang eksklusif, dan sedikit sentuhan misterius yang penasaran. Tujuannya agar para wanita akan merasa 'jleb' banget ketika si lelaki menyampaikan isi lirik lagu ini," imbuh Teguh.

photoGrup band Vagetoz. - (YouTube/Vagetoz Official)</span

Soal nama Vagetoz, mungkin banyak yang belum tahu. Nama ini sendiri diambil dari bahasa Sunda "Pageto" yang artinya "lusa".

"Sebelum punya nama band, setiap mau latihan bersama, sebagian personel selalu jawabannya pageto atau esok lusa. Ternyata esok lusa itu menjadi sebuah filosofis, maksudnya, semua harapan yang terbaik dari personel di dunia musik akan menjadi kenyataan pada saat esok lusa," ucap Rudi.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI