Sukabumi Update

Siap-siap! 88rising akan Gelar Konser 'Head In The Clouds' di Jakarta Akhir Tahun Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Konser 'Head In The Clouds' siap digelar di Indonesia. Festival musik yang digagas oleh label 88Rising ini akan dihelat pada akhir tahun 2022. 

Melansir dari suara.com, 'Head In The Clouds' bakal diadakan selama dua hari berturut pada 3 Desember 2022 dan 4 Desember 2022. Konser musik ini nantinya akan diadakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

"Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta." kata Sean Miyashiro selaku CEO 88rising.

Tiket presale 'Head In The Clouds' siap dijual mulai 4 Agustus 2022 mendatang pada pukul 10.00 WIB melalui web resmi 88rising.

Baca Juga :

photoHead In The Clouds Jakarta bakal diadakan selama dua hari berturut pada 3 Desember 2022 dan 4 Desember 2022. - (88Rising)</span

Sebelumnya, konser 'Head In The Clouds' sempat akan digelar pada 7 Maret 2020 silam, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tapi, konser tersebut batal diadakan lantaran adanya pandemi Covid-19.

'Head In The Clouds' sendiri merupakan konser yang dihadiri oleh penyanyi dari 88rising. Sebut saja ada NIKI, Joji, Rich Brian, Stephanie Poetri hingga Warren Hue.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI