Sukabumi Update

NOAH akan Hadirkan Avatar Virtual di Konser, Jadi yang Pertama di Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Merayakan 10 tahun berkarya, band NOAH saat ini tengah mempersiapkan konser dengan gebrakan baru Lewat teknologi MetaHuman, Ariel dan personel lainnya akan ditampilkan dalam versi avatar virtual.

photoPotret Press Conference DEKADEXPERIENCE NOAH - (Instagram)</span

"Nanti akan ada format metahuman atau avatar NOAH secara live," ujar Dino Hamid selaku perwakilan promotor New Live Entertainment, yang dilansir dari Suara.com.

Baca Juga :

Dino Hamid menambahkan, NOAH bakal jadi musisi pertama di Indonesia yang menghadirkan teknologi MetaHuman dalam konser off-air.

"Itu belum pernah dilakukan oleh musisi mana pun di Indonesia. Kalau musisi luar sih sudah pernah," kata Dino Hamid.

Seiring penggunaan teknologi MetaHuman dalam konser, New Live Entertainment akan merilis 1000 NFT NOAH pada 10 September 2022 mendatang.

Menurut keterangan Dino, NFT NOAH dipersiapkan untuk kenang-kenangan khusus bagi para penggemar band asal Bandung, Jawa Barat itu.

"Satu dekade ini kan nggak mungkin terulang lagi. Ada mungkin, tapi untuk 10 tahun berikutnya. Jadi aset tersebut bisa dimiliki," ujar Dino Hamid.

Rencananya, NFT NOAH bakal dijual lewat marketplace OpenSea. Dengan rincian, 991 NFT dijual bebas dan 9 sisanya jadi objek lelang.

Konser NOAH DekadeXperience sendiri akan digelar pada 17 September 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

NOAH bersama New Live Entertainment dan Musica bakal menyajikan dua pengalaman konser berbeda di hari yang sama.

"Ya kemarin ngobrol sama Musica, sama NOAH. Buat 10 tahun ini apa lagi yang mau kita kerjain gitu, yang lebih gila. Akhirnya ya sudah, kami buat konsep satu hari itu ada dua experience konser," kata Dino Hamid.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI