Sukabumi Update

Andri Hidayana: Angkasa Band Manggung di Geopark Ciletuh Spektakuler Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Angkasa Band dipastikan tampil memeriahkan event Geopark Ciletuh Spektakuler (GCS), sebuah acara yang mempromosi objek wisata di kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu terutama di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Geopark Ciletuh Spektakuler (GCS) dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Band Angkasa akan tampil di tanggal 31 Desember 2022 di Pantai Palangpang Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas. 

"Kami sudah kedatangan Angkasa Band pada tanggal 2 Oktober 2022. Pertemuan tersebut membahas penampilan nanti pada tanggal 31 Desember 2022, menjelang pergantian tahun," kata anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana yang menjadi penanggung jawab event Geopark Ciletuh Spektakuler (GCS) kepada sukabumiupdate.com, Jumat (21/10/2022).

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana yang menjadi penanggung jawab event Geopark Ciletuh Spektakuler (GCS) bertemu dengan personil Angkasa Band. | Foto: Istimewa
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana yang menjadi penanggung jawab event Geopark Ciletuh Spektakuler (GCS) bertemu dengan personil Angkasa Band. | Foto: Istimewa

Selain Angkasa Band, ada band lain dari Pajampangan serta Sukabumi yang juga akan hadir. 

Event yang memanfaatkan pergantian tahun 2022 itu akan disemarakan konser musik, festival lampion, fun color, paralayang, parade band, jalan santai, senam aerobik, lomba fotografer, pagelaran seni dan budaya, kontes mobil ceper dan full audio, bazar UMKM serta bakti sosial. 

"Ini merupakan langkah kami para pegiat wisata dalam mempromosikan Geopark Ciletuh, agar semakin dikenal dan terkenal. Sehingga menjadi pilihan untuk berlibur dipergantian tahun. Semua pegiat wisata terlibat dalam kepanitiaan," pungkasnya.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI