Sukabumi Update

Lama Vakum, Band Asal Sukabumi Starlets Muncul Lagi Featuring Bareng Teguh Vagetoz

SUKABUMIUPDATE.com - Starlets merupakan sebuah band jaman dulu yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. Sekilas mungkin namanya terdengar seperti merek mobil pada tahun 90-an, akan tetapi band ini memang ada dan pernah populer.


Asli dari kota Sukabumi, Starlets jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya Bintang Harapan. Jadi band Starlets mempunyai makna harapan menggapai bintang-bintang yang diimpikan.


Band Starlets dibentuk pada tahun 2008, dengan formasi awal Luthfi (vocal), Ryan (gitar), Andi (gitar), Willy (bass), Ade Puya (drum), Harie(keyboard). Starlets juga sempat merilis debut album mereka yang hits pada 2008, berjudul ‘Episode Satu’ dengan single ‘Tergila Padamu’.


Bahkan kerennya lagi, Lagu ‘Tergila Padamu’ sempat menjadi MTV Hot Sea Indonesia dan kemudian di cover kembali oleh penyanyi cantik Aura Kasih pada tahun 2009. Menurut Lutfi sang vokalis, lagu-lagu seperti ‘Tergila Padamu’, ‘Malaikatku’, ‘Aku Hancur’ adalah lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.


Pada zamannya, Starlets merupakan band yang sudah terkenal hingga sering tampil wara wiri di acara musik seperti inbox (SCTV) atau Dahsyat (RCTI). Lagu-lagu dari Starlets memang sangat khas dan membekas untuk para fans sejatinya.


Kini, setelah vakum selama 12 tahun lamanya, Starlets lewat channel Youtube officialnya, mencoba kembali berkarya dengan konsep terbaru. Kali ini Starlets comeback dengan featuring bareng Teguh Vagetoz.


Starlets dan Vagetoz memang band yang berasal dari Sukabumi dan dua vokalisnya telah bersahabat sejak lama. Kedua band itu juga telah mengharumkan tanah kelahirannya di dunia musik Indonesia.


Namun, edisi reuni Starlets setelah lama vakum, hadir dengan formasi terbaru tanpa kehadiran Luthfi, Ryan dan Andi. Tetapi tak menutup kemungkinan, mereka akan bergabung kembali di lain kesempatan bersama band Starlets.


Dalam channel Youtubenya, Starlets mengungkapkan sangat senang bisa kembali bereuni bareng teman-temannya dan tentunya dengan Teguh Vagetoz. Acara Reuni tersebut, Starlets total membawakan 2 lagu berjudul ‘Peri Tidur’ dan ‘Tergila Padamu’.


Buat kamu penggemar penggemar musik tahun 2000-an, selamat menikmati dan bernostalgia dari karya terbaru band Starlets.


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI