Sukabumi Update

Parade Hujan, Nama Baru Setelah Personel Payung Teduh Kembali Bersatu

SUKABUMIUPDATE.com - Payung Teduh dan Is Pusakata memutuskan untuk kembali bersatu dalam sebuah band. Kabar tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Payung Teduh, pasalnya lagu-lagu mereka sangat membekas dihati penikmat musik indie.


Dilansir dari Suara.com, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is Pusakata (vokal dan gitar), Comi (bass), Ivan Penwyn (trumpet, gitar lele), dan Ale Saksakame (bass) kembali bermusik bersama. Namun tidak lagi memakai nama Payung Teduh, tapi Parade Hujan.


Kabar ini disampaikan Is Pusakata dalam unggahannya di Instagram, Rabu (23/11/2022). Is mengunggah Instagram resmi Parade Hujan dengan wajah empat personelnya.


Meski dengan nama baru, namun Parade Hujan tetap akan membawakan lagu-lagu dari Payung Teduh. Bahkan mereka bersiap melemparkan karya-karya terbaru.


"Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulis Is Pusakata, di bagian caption.


"Inilah kami @parade.hujan. Silakan intip jadwal di waktu depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya," sambung Is Pusakata.


"Karena sejatinya hujan adalah berkah, maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan."


Kabar bersatunya Payung Teduh dalam nama Parade Hujan pun disambut antusias. Tidak saja dari warganet, tapi juga rekan artis.


"Masya Allah. Selamat Berkarya (lagi) mas-masku," komentar Rizal Armada.


"Congratsss semuanya, luvss sekali," kata Ananda Badudu.


"Selamat @parade.hujan! Ditunggu karya-karyanya. Semoga berkah selalu bersama kedepannya," imbuh musisi Fajar Adi Nugroho.


Sumber: Suara.com


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI