Sukabumi Update

Profil Pemenang DA 5 Sridevi Prabumulih, Jadi Juara di Usia yang Sangat Muda

Sridevi Prabumulih pemenang DA 5 | Foto: Instagram/@da5_sridevi03

SUKABUMIUPDATE.com - Sridevi Prabumulih dinobatkan sebagai juara satu pencarian bakat Dangdut Academy 5 (DA5).

Pemenang DA 5 ini diumumkan lewat akun Instagram resmi D’Academy @dangdutacademy.indosiar, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada sejumlah pemenang termasuk Sridevi Prabumulih.

“SUDAH TERJAWABB!!!! Perjuangan telah usai, Ini dia jawara baru D’Academy. Selamat untuk @da5_sridevi03 yang berhasil menyandang gelar Juara 1 D’Academy 5,” tulis akun Instagram D’Academy.

Baca Juga: Niko Al Hakim Rayakan Ultah Anak lebih Dulu, Rachel Vennya Kesal Curhat di Medsos

Melansir dari indotnesia.suara.com, berdasarkan polling dari Lazada dan SMS, Sridevi unggul dengan perolehan suara 51,17% dari Eby Bima yang meraih 48,83%.

Kemenangan Sridevi Prabumulih dalam ajang kompetisi dangdut nasional itu lantas membuat namanya jadi semakin populer.

Mungkin banyak yang belum mengenal penyanyi dangdut pemenang DA 5, berikut profil singkatnya.

Baca Juga: Evakuasi Material Longsor Rampung, Arus Lalin Palabuhanratu-Sukabumi Normal

Profil Sridevi Prabumulih

Sridevi Prabumulih memiliki nama lengkap Serli Artika Sridevi yang lahir pada 3 September 2008 dari pasangan David Atmaja dan Lesiana Devi.

Bintang dangdut muda satu ini berasal dari Prabumulih, Sumatera Selatan dan telah menorehkan sejumlah prestasi dalam bidang menyanyi.

Di usianya yang kini masih 14 tahun, Sridevi beberapa kali pernah menjadi juara dalam perlombaan kontes dangdut, di antaranya Juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel 2018, Juara 1 Lagu Dangdut Fantastic Record Palembang 2020 dan Juara 1 Lagu Daerah Kota Prabumulih 2020.

Baca Juga: Ada Hujan Meteor Geminid Malam Ini, Begini Cara Melihatnya

Selain itu, dalam kanal YouTube Sridevi Channel, penyanyi yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini sebelumnya juga aktif tampil bernyanyi dalam sejumlah acara, salah satunya di acara hajat pernikahan.

Sedangkan di Instagram pribadinya @da5_sridevi03, ia kerap membagikan momen aktivitas yang dilakukannya selama menjadi peserta D’Academy 5, salah satunya saat ia tampil bersama alumni peserta D’Academy 4 Fildan Rahayu.

Sumber: Indotnesia.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT