Sukabumi Update

Lyodra Tampil di AAA 2022 Jepang dan Sepanggung Bareng Artis K-pop

Lyodra saat menghadiri ajang penghargaan AAA (Asia Artist Awards) 2022 Jepang. | Foto: Twitter/@starfess

SUKABUMIUPDATE.com - Lyodra sukses bikin bangga Indonesia dengan ikut tampil di acara penghargaan AAA (Asia Artist Awards) 2022 di negara Sakura Jepang. Bahkan, namanya kini masuk jajaran trending topic Twitter karena membuat para netizen atas pencapaiannya.

Sebagai informasi, AAA adalah ajang penghargaan yang sangat bergengsi di Asia. Dalam acara yang berlangsung di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang tersebut, Lyodra Ginting tampil di panggung yang sama dengan sejumlah musisi Korea Selatan, seperti SEVENTEEN, Choi Yena hingga ITZY.

Di Twitter, tagar #LyodraInAAAJapan jadi trending pada hari ini, Selasa (13/12/2022), dilansir dari Indotnesia.suara.com (Portal Suara.com).

Banyak warganet yang menyebut bangga atas penampilan penyanyi 19 tahun itu dan ada pula yang turut membagikan cuplikan saat Lyodra muncul di red carpet.

Baca Juga: Lirik Lagu Sang Dewi dari Lyodra dan Andi Rianto, Jadi Ost Film Sayap-sayap Patah

“cantik banget plisss lyodra bangga bgtt sama kamuu,” tulis salah seorang warganet.

“Gua ngikutin die dari jaman idol, proud of you lyodra,” ungkap warganet lainnya.

Dalam sejumlah cuplikan video yang beredar di Twitter, terlihat Lyodra menghadiri AAA 2022 mengenakan gaun berwarna perak yang gemerlap.

Dilansir dari laman Asia Artist Awards Jepang, acara ajang penghargaan tersebut akan dimulai pada pukul 15.00 waktu Jepang dengan menampilkan pembawa acara Hwang Minhyun dan Nako Yabuki.

Sedangkan pengisi acara yang akan tampil, yaitu Seo In Guk, Lyodra Ginting, PENTAGON, VERIVERY, AleXa, TFN, KINGDOM, LIGHTSUM, Billie, TRENDZ, Lapillus, dan TEMPEST.

Selain itu, akan diadakan pula pertunjukan malam dengan pembaca acara yang sama dimulai pukul 19.30 waktu Jepang, dimeriahkan oleh Seo In Guk, PENTAGON, VERIVERY, AleXa, TFN, LIGHTSUM, TRENDZ, KINGDOM, Lapillus, TEMPEST, Billie, dan Kepler.

Baca Juga: Penyanyi Cantik Lyodra Masuk Top 8 Wanita Tercantik di Dunia

Diketahui, Asia Artist Awards (AAA) merupakan ajang penghargaan Asia pertama di Korea yang menggabungkan K-Pop, K-Drama, dan K-Movie.

Untuk kamu yang tertarik menyaksikan penampilan Lyodra Ginting di AAA Jepang 2022, dapat disaksikan lewat siaran live streaming di RCTI+.

Sumber: Indotnesia.suara.com (Portal Suara.com)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT