Sukabumi Update

YG Entertainment Umumkan Boyband iKON Resmi Keluar dari Agensi

Member iKON putuskan keluar dari YG Entertainment. | (Sumber : Instagram/@withikonic).

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan datang dari boyband iKON, semua membernya dikabarkan putus kontrak dengan agensi YG Entertainment.

Semua member itu terdiri dari Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk dan Jung Chanwoo.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami memberitahu Anda bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota iKON tentang kegiatan mereka di masa depan," kata YG Entertainment melansir dari Soompi pada Jumat (30/12/2022), seperti dilansir dari Suara.com.

"Untuk menghormati pendapat satu sama lain, kami setuju untuk mengakhiri hubungan kami. Kontrak eksklusif setelah berakhirnya masa kontrak mereka," sambungnya lagi.

Baca Juga: Syuting BLACKPINK X PUBG 'Ready For Love' Jadi Produksi Termahal YG Entertainment

YG Entertainment menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua member iKON yang sudah bekerja keras selama ini.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada iKON, yang telah bersama kami sebagai salah satu artis agensi kami hingga sekarang," ungkapnya.

"Kami menantikan kegiatan masa depan mereka di berbagai bidang, dan kami akan mendukung mereka," imbuhnya.

Baca Juga: YG Entertainment: Inilah 6 Aktor Terbaiknya

Ucapan serupa juga diarahkan kepada para penggemar iKON selama ini. YG Entertainment berharap para iKONIC tetap mendukung karier iKON kedepannya.

"Kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dorongan yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka bersiap untuk awal yang baru," tutur YG Entertainment.

Seperti diketahui, iKON memulai debutnya pada 2015. Popularitas mereka meningkat pesat setelah meluncurkan lagu Love Scenario.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT