Sukabumi Update

Kolaborasi dengan Mantan Personel Dream Theater hingga Mr. Big, Andra: Mimpi Apa Aku?

Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan selaku pentolan band Dewa 19 berkolaborasi dengan musisi kawakan Dunia | Foto: Instagram/andra_photo

SUKABUMIUPDATE.com - Pentolan Band Dewa 19 Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan kembali membuat banyak orang takjub khususnya para penggemar Dewa 19.

Bagaimana tidak, mereka baru-baru ini diketahui tengah berkolaborasi dengan para musisi kawakan dunia yang bisa disebut sebagai legend dalam dunia permusikan Internasional.

Hal tersebut awalnya diketahui dari unggahan Ahmad Dhani. Salah satu pendiri band Dewa 19 itu mengunggah potret terbaru di Instagram miliknya. Dalam potret tersebut, dia bersama Andra Ramadhan foto bareng musisi besar internasional.

Baca Juga: Calung hingga Kecapi, 4 Seni Musik Sunda yang Masih Bertahan Hingga Kini

Melansir dari Suara.com, musisi dunia tersebut antara lain Derek Sherinian (eks Dream Theater), Billy Sheehan (eks Mr Big), Simon Phillips (Toto), Ron 'Bumblefoot' (eks Guns N Roses, Sons of Apollo), Dino Jelusic (whitesnake), dan Jeff Scott.

Tak banyak keterangan yang ditulis Ahmad Dhani di foto yang diunggahnya. Ia hanya mengisyaratkan kolaborasi mereka baru saja rampung digarap.

"Just now!" tulis Ahmad Dhani diketerangan foto, dikutip Selasa (10/1/2023).

Baca Juga: 3 Daerah Angker Ini Konon Jadi Tempat Presiden Indonesia Bertapa

Dalam Instagram Storynya, diketahui Ahmad Dhani sedang membuat musik video bareng musisi-musisi legendaris tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan pengamat musik Adib Hidayat yang diunggah ulang oleh Ahmad Dhani.

"Dapat kiriman dari Ahmad Dhani lagi rekaman dan bikin musik video dengan mereka," tulis Adib Hidayat yang diunggah ulang pentolan band Dewa 19 itu.

Dalam keterangannya, Ahmad Dhani bertindak sebagai produser, sementara Derek Sherinian sebagai keyboardis, Andra Ramadhan dan Ron 'Bumblefoot' sebagai gitaris, Billy Sheehan memegang bass, Simon Phillips sebagai drummernya, dan Dino Jelusic serta Jeff Scott sebagai vokalis di musik video kolaborasi itu.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop

Sementara itu, Andra Ramadhan selaku gitaris Dewa 19, juga mengungkap rasa antusiasnya. Ia tak menyangka bisa berkolaborasi bareng musisi-musisi hebat dunia.

"Mimpi apa aku bisa kolaborasi bareng mereka, rekaman dan bikin video klip di LA," tulis Andra dikutip dari Instagramnya.

Unggahan Ahmad Dhani itu langsung membuat para musisi lainnya iri. Mereka salut dan tak sabar menyaksikan karya kolaborasi mereka.

Baca Juga: Preman Pensiun 8 Kapan Tayang? Teh Serena Ungkap Keseruan Syutingnya

"Gilaa TOTO, MR Big, Dream Theater, kumpul semuaa," komentar Rian D'Masiv.

"Gokil mas, Legend kabeh," balas Anji.

"Gokill," imbuh Ikmal Tobing.

"Mantab selalu pak dhe," akun Kuburan band menimpali.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT