Sukabumi Update

Taeyang BIGBANG Comeback dengan Lagu ‘VIBE’ feat. Jimin BTS

Taeyang BIGBANG Comeback feat. Jimin BTS. | (Sumber : Instagram/@__youngbae__).

SUKABUMIUPDATE.com - Comeback Taeyang yang sudah lama dinantikan para fans akhirnya dirilis pada Jumat (13/1/2023). Member dari BIGBANG tersebut merilis video klip berjudul ‘VIBE’ dengan kolaborasi bareng Jimin BTS.

Mengutip dari kanal YouTube THEBLACKLABEL, video musik lagu 'VIBE' dibuka dengan penampilan solo karismatik dari Taeyang.

Mengawali lagu dengan suaranya yang khas, serta beat musik yang groovy, Taeyang sukses mengajak para pendengar untuk membangun mood yang asyik dan menyenangkan, seperti dihimpun dari Yoursay.suara.com (Portal Suara.com).

Baca Juga: Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop

Diikuti dengan gerakan-gerakan yang simpel dan groovy, Taeyang menguasai panggung tempatnya berdiri dengan gaya dan style yang dinamik.

Menyusuri rangkaian tangga untuk kemudian berdiri di puncak, member BIGBANG yang satu ini terus membiusmu dengan vokal yang apik serta pesonanya yang karismatik.

Memasuki bagian chorus, Taeyang menampilkan gerakan tari yang lebih cepat dan intens, serta mengimbangi beat musik yang semakin naik. Rangkaian sinar lampu yang menyorot ke arahnya, meng-highlight gerakan smooth sang idola di atas panggung.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Selanjutnya, Jimin menyambut penampilan Taeyang dengan pesona vokalnya yang super unik dan lembut. Flow gerakan tari yang ia tampilkan sangat cocok dengan vibe dari lagu.

Sama halnya dengan Taeyang, Jimin menguasai panggung tempatnya berdiri dengan pesona gaya cool dan keren. Bermandikan sorot lampu yang berubah-ubah warna, Jimin tampil memukau dengan pesonanya-nya yang khas.

Kembali memasuki bagian chorus, kini keduanya berada dalam satu panggung, dan menampilkan sinkronisasi penampilan duo yang asyik.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Keduanya tampak bersenang-senang dan menikmati groove serta vibe lagu dengan gerakan tubuh yang santai dan perasaan yang menyenangkan.

Lagu 'VIBE' tidak hanya menyajikan beat musik yang groove dan enak didengar, tetapi perpaduan vokal unik dari Taeyang dan Jimin sangat cocok dengan konsep dan warna lagu ini. Membuatmu untuk ikut terus ngegroove sembari menikmati lagu ini.

Sementara itu lagu 'VIBE' disusun oleh TEDDY, KUSH, Vince, Taeyang, Jimin, dan 24, sedangkan liriknya ditulis oleh Taeyang dan Vince.

Baca Juga: Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Ciracap Sukabumi Terima Aduan Warga

Lagu tersebut mengungkapkan emosi aneh yang dirasakan dalam "getaran" suatu hubungan.

Itu tadi review video musik lagu 'VIBE' yang dibawakan oleh Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Yoursay.suara.com (Portal Suara.com)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT