TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

5 Fakta Perjalanan Karier Panic! at the Disco, dari Awal Dibentuk Hingga Dikabarkan Bubar

Ada beberapa fakta menarik dalam perjalanan karir grup musik Panic! at the Disco sebelum akhirnya dikabarkan bubar | Foto: Instagram/@panicatthedisco

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu penikmat musik rock alternative mungkin tak asing dengan nama Panic! at the Disco (P!ATD).

Panic! at the Disco sendiri merupakan grup musik rock alternative asal Las Vegas, Amerika Serikat yang meramaikan skena musik Dunia.

Namun, baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Panic! at the Disco dimana grup musik tersebut dikabarkan bubar.

Baca Juga: Daftar Lengkap Band Sukabumi yang Rilis Lagu Baru di Sepanjang Tahun 2022

Hal tersebut diungkapkan vokalis sekaligus pentolan grup tersebut Brendon Urie menyebut, jika grup band ini akan segera dibubarkan.

Melansir dari Akurat.co, pernyataan tersebut dituliskan Urie di akun Instagram Panic! at the Disco, pada Selasa, (24/1/2023). Dalam pernyataannya, Urie menyebut jika grup band P!ATD akan dibubarkan usai menjalani tur musim panas mereka.

Sebelumnya, P!ATD sudah eksis di panggung musik Amerika sejak 20 tahun lalu. Melalui beberapa lagu andalannya seperti 'I Write Sins Not Tragedies' dan 'Victorious', band ini pun dikenal luas di berbagai negara.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Berikut beberapa fakta penting perjalanan karier Panic! at the Disco yang dinyatakan akan dibubarkan.

1. Awal dibentuknya P!ATD

Grup band P!ATD dibentuk pada tahun 2004 lalu, di pinggiran kota Summerlin, Las Vegas. Grup ini dibentuk oleh dua orang siswa sekolah Bishop Gorman High School, yakni Ryan Ross dan Spencer Smith.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT