Sukabumi Update

Rilis Single Terakhir Berjudul ‘Memori’, Band Armada Isyaratkan Bubar

Lewat single terakhir, band Armada isyaratkan akan bubar. | (Sumber : Instagram/@rizalarmada).

SUKABUMIUPDATE.com - Band Armada membawa kabar yang cukup mengagetkan bagi para penggemarnya. Grup musik asal Palembang itu mengisyaratkan akan bubar setelah single terakhir yang dijadwalkan rilis 10 Februari 2023.

Melansir Suara.com, grup band yang dibentuk sejak tahun 2005 itu akan merilis single terakhir bertajuk ‘Memori’ yang diisukan akan menjadi karya terakhir band Armada.

"Ini akan menjadi persembahan terakhir dari Armada bagi skena musik tanah air," demikian pernyataan dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Sebelumnya, Rizal sang vokalis juga memberikan isyarat pamit. Pelantun Mabuk Cinta ini mengunggah foto bersama grup bandnya dengan latar hitam dan putih.

"Bismillahirrahmanirrahim, setelah 15 tahun bersama. Bangkit dan jatuh, mungkin ini saatnya," kata Rizal Armada pada unggahannya, 13 Januari 2023.

Warganet yang melihat postingan tersebut mengira Rizal akan pensiun sebagai penyanyi. Komentar ini bahkan mendapat respons dari sahabat Ifan Seventeen.

Baca Juga: Bus Arema FC di Lempar Batu, Pemain Terluka Terkena Pecahan Kaca

"Jangan bilang mau gantung mic? Meskipun aku nggak aktif seperti dulu, tapi suka ikutin kegiatan Armada di tv. Please jangan bubar," pinta @ary*****.

"Doain ya," pinta Rizal Armada.

"Entahlah kabar baik atau buruk, tapi terima kasih pada kalian yang pernah menjadi salah satu penyelamat di hidupku," sahut @ray*****.

Baca Juga: Geger Video Syur Hubungan Terlarang Betrand Peto dengan Sarwendah, Cek Faktanya!

"Terima kasih ya," jawab Rizal Armada.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT