Sukabumi Update

Lirik Lagu Menjaga Rasa dari Himalayan Band, Cocok Untuk Kamu yang Lagi LDR

Lagu Menjaga Rasa menjadi single terbaru dari Himalayan Band, lagu ini sangat sosok untuk kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan | Foto: Instagram/@himalayan.id

SUKABUMIUPDATE.com - Lagu berjudul ‘Menjaga Rasa’ merupakan single baru Himalayan Band dalam meramaikan kembali permusikan khususnya di Sukabumi.

Menurut Harie Indra Lukisa, salah satu personil Himalayan Band, lagu ‘Menjaga Rasa’ ini menceritakan tentang kerinduan yang mendalam dari seseorang kepada pasangannya yang terpisah jarak dan waktu ataupun salah satu dari mereka telah kembali ke yang maha kuasa.

Harie juga menjelaskan, saat menulis lirik ‘Menjaga Rasa’ Ia lebih mengartikan lirik lagu tersebut secara universal. Ia membebaskan para pendengarnya untuk mengartikan lagu tersebut sesuai dengan apa yang mereka tangkap.

Baca Juga: Ramaikan Skena Musik Sukabumi, Himalayan Band Rilis Single Bertajuk ‘Menjaga Rasa’

“Jadi lagu ini tentang apa, itu tergantung dari persepsi orang-orang yang mendengar dan mengartikan dari lirik lagu Menjaga rasa ini. Saya ingin membebaskan mereka.” kata Harie.

Official video lyric lagu Menjaga Rasa ini telah dirilis di channel YouTube Himalayan Band pada Selasa, (14/2/2023).

Berikut lirik lagu Menjaga Rasa dari Himalayan Band

Lagu Menjaga Rasa menjadi single terbaru dari Himalayan Band, lagu ini sangat sosok untuk kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan | Foto: YouTube/Himalayan BandLagu Menjaga Rasa menjadi single terbaru dari Himalayan Band, lagu ini sangat sosok untuk kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan | Foto: YouTube/Himalayan Band

Ku disini...
Berdiri...
Tanpa ada hadirmu di sisiku..

Terpisah...
Jarak dan waktu...
Bersanding tapi tak pernah seiring...

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Yuanita’ Single Terbaru Vagetoz, Ceritakan Kekaguman Pada Wanita

Disaat rindu terhalang keadaan
Menjaga rasa dari yang di rasa... Oooo..

Reff :
Butuh kamu..
Hanya kamu...
Ragaku di sini hatiku di sana
Sebisaku untuk berteriak..
Aku sungguh...
Merindukanmu...

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT