Sukabumi Update

Sejarah Baru! Nabila dan Salma Jadi Duo Hijab Finalis Indonesian Idol 2023

Sejarah Baru! Nabila dan Salma Jadi Duo Hijab Finalis Indonesian Idol 2023 (Sumber : Instagram/@indonesianidolid)

SUKABUMIUPDATE.com - Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabila Aliyyah, duo hijabers ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai Finalis Indonesian Idol 2023. Mereka sukses menghipnotis para juri dan segenap pemirsa yang menyaksikan penampilan Magnific3nt Road to Grand Final Senin (8/5/2023) malam kemarin.

Sejarah baru dicetak di panggung Indonesian Idol dengan sosok dua finalis yang mengenakan kerudung. Meskipun, hal itu juga dibarengi dengan perpisahan manis persahabatan antara Nabila, Salma dan Rony.

Ya, Rony Parulian Nainggolan harus tereliminasi di babak Road to Grand Final, sehingga ia resmi dinobatkan sebagai juara 3 Indonesian Idol 2023. Meski begitu, Rony juga telah mencetak sejarah dengan menjadi satu-satunya peserta laki-laki terakhir di Top 3 Indonesian Idol 2023.

Baca Juga: Top 3 Indonesian Idol 2023: Rony, Nabila dan Salma Road To Grand Final!

Sebelum resmi dinyatakan sebagai Finalis Indonesian Idol 2023, baik Nabila Taqiyyah, Salma Salsabila maupun Rony Parulian Nainggolan telah tampil sebanyak 3 kali. Penampilan itu yakni bernyanyi bertiga (Rony, Salma, dan Nabila),  tampil dengan juri tamu dan tampil solo.

Nabila Taqiyyah tampil solo dengan membawakan lagu Meghan Trainor - No. Kemudian Salma Salsabila menyanyikan Paramore - Decode dan sukses dibawakan dengan versinya sendiri. Sementara Rony Parulian Nainggolan tampil dengan lagu The Beatles - Oh Darling.

Untuk penampilan duet dengan juri tamu, Nabila Taqiyah bernyanyi dengan Afgan. Mereka membawakan lagu Jodoh Pasti Bertemu.

Baca Juga: Profil Nabila Taqiyyah, Peserta Top 3 Indonesian Idol 2023 Asal Aceh

Kemudian Salma Salsabila duet dengan Momo menyanyikan lagu Cobalah Mengerti - Peterpan. Terakhir, Rony Parulian Nainggolan duet dengan Armand Maulana membawakan lagu Kamu karya Coboy Junior.

Baca Juga: Kenali 8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Meski ketiga peserta Top 3 Indonesian Idol sukses di penampilan Solo atau duet dengan juri tamu, Magnific3nt juga berhasil tampil memukau saat membawakan lagu bersama.

Di penampilan Magnific3nt, Rony Parulian, Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabila membawakan tiga lagu. Yaitu Bahagia (JAC), Pandangan Pertama (RAN) dan Semua Jadi Satu (Mayda & 2D).

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT