Sukabumi Update

Tiket Konser Coldplay Harga Rp 11 Juta Habis Dalam 6 Menit

(Foto Ilustrasi) Pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta berlangsung sangat ketat. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pembelian atau war tiket konser Coldplay di Jakarta berlangsung sangat ketat. Pada penjualan presale hari ini, tiket kategori Ultimate seharga Rp 11 juta sudah ludes dipesan dalam waktu enam menit.

Berdasarkan pantauan Tempo pada laman resmi penjualan tiket konser Coldplay, Rabu, 17 Mei 2023, banyak calon pembeli tiket konser Coldplay di sesi presale hari ini sulit mengakses laman penjualan hingga harus menunggu antrean dengan cukup lama.

Ketika mengakses laman pembelian tiket presale persis pukul 10.00 WIB saat penjualan dibuka, bukannya langsung masuk ke antrean, para calon pembeli ini justru diminta untuk standby.

Bahkan, tidak sedikit orang yang diminta menunggu karena lebih dari 500 ribu orang mengakses laman tersebut secara bersamaan sehingga ruang untuk masuk ke dalam antrean tidak dapat memenuhi.

"The waiting room is full. There are more than 500.000 users waiting in front of you. Please wait and try again after a few moment," tulis laman.

Kemudian ketika berhasil masuk, dalam waktu empat menit, sudah ada 20 ribu antrean yang mesti ditunggu dengan tidak boleh me-refresh laman tersebut.

Bahkan, hanya dalam enam menit setelah penjualan tiket Coldplay dibuka atau pada 10.06 WIB, kategori Ultimate Experience (CAT 1) yang seharga Rp 11 juta sudah habis dipesan.

Sementara itu, pada pukul 10.40 atau 40 menit setelah penjualan dibuka, semua kategori sudah ludes dipesan. Namun, masih banyak calon membeli yang memilih untuk tetap berada pada laman menunggu adanya restock ataupun orang yang tidak dapat melakukan pembayaran sehingga tiket dapat tersedia kembali.

Sumber: Tempo.co

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT