Sukabumi Update

Profil Goliath, Band yang Tampil di Hari Nelayan ke-63 Palabuhanratu Sukabumi

Profil Goliath, Band yang Tampil di Hari Nelayan ke-63 Palabuhanratu Sukabumi. | (Sumber : Instagram/@goliathband_.)

SUKABUMIUPDATE.com - Goliath band dibentuk pada tahun 2009 dan berasal dari Palabuhanratu, Sukabumi. Di awal terbentuknya Goliath beranggotakan beranggotakan Ary (vokal), Dara (gitaris), Rizal (lead gitar), Izwa (bass), Ardy (keyboard) dan Gie (drum).

Band yang mengusung aliran pop ini berhasil menembus pasar musik Indonesia dengan lagu andalan Masih Disini Masih Denganmu dan Cinta Monyet.

Goliath kerap wara-wiri tak hanya di radio-radio Sukabumi tapi juga acara-acara musik di stasiun televisi nasional.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Band ini terlihat masih eksis hingga sekarang, hal itu terlihat dari akun resmi Instagram band tersebut @goliathband_ yang masih rutin menginformasikan kegiatan Goliath.

Lirik dan Makna Lagu Cinta Monyet dari Band Sukabumi Goliath. |Band Sukabumi Goliath. | Instagram/@goliathband_.

Hingga kini Goliath band sudah merilis tiga album diantaranya Goliath (2009), TBA (2013) dan Baper (2016). Kemudian di akhir tahun 2022, Goliath mengeluarkan lagu terbaru mereka berjudul Dunia Milik Kita.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Terkait dengan Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Selain berasal dari sana, Goliath band juga turut menjadi bintang tamu guna menghibur masyarakat Palabuhanratu.

Peringatan Hari Nelayan 63 Tahun ini mengangkat tema Festival & Gelar Budaya, Menggali Potensi Meraih Berkah dengan Soliditas dan Sinergitas.

Goliath band mengajak semua orang untuk ikut hadir dan memeriahkan Hari Nelayan 2023 yang ke-63. Ajakan itu mereka unggah melalui akun Instagram official Goliath.

Baca Juga: Review Film Buya Hamka Volume 1: Kisah Perjalanan Ulama dan Sastrawan Ternama

“Hai hai yang di Palabuhan Ratu, Sukabumi (kampung halaman).. Ayo kita seru2an bareng di acara Hari Nelayan 2023, Sabtu 20 Mei 2023.. Bantu sebarkan ke sanak keluarga dan sahabat semua yaa kita reuni bareng Goliath.. See u,” tulis akun Instagram/@goliathband_ dikutip Jumat (19/5/2023).

Tak sampai disitu, Ary sang vokalis Goliath pun ikut mengomentarinya dengan mengajak semua masyarakat untuk kumpul dan bereuni.

“Yukk ahh dulur2 di Plara, hayuk urang kumpul.. reunian.. ramaikan pokokna gaasskeun👏👏🔥😍❤️ hanupis,” tulis vokalis band Goliath @arygoliath.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Colt Mini L300 Bogor-Sukabumi, Angkutan Super Ngebut!

Melalui akun Instagram pribadinya juga, Ary vokalis Goliath band memberitahu kepada para penggemarnya untuk merapat pada 20 Mei 2023.

“Plara Im back again w/ @goliathband_ .. Yuk merapattss tgl 20 Mei Sabtu depan yaa catat tanggalnya.. ,” tulis Ary.

Nah, bagi kamu warga Sukabumi yang ingin menyaksikan Goliath band, silahkan datang ke Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada Sabtu 20 Mei 2023, besok.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT