Sukabumi Update

Harapan Goliath Band Setelah Sukses Meriahkan Hari Nelayan ke-63 Tahun Palabuhanratu

Harapan Goliath Band Setelah Sukses Meriahkan Hari Nelayan ke-63 Tahun Palabuhanratu. | (Sumber : Instgaram/@goliathband_.)

SUKABUMIUPDATE.com - Goliath band sukses memeriahkan acara Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu. Band yang digawangi Ary dkk itu sukses memukau ribuan penonton yang hadir.

Sebagai informasi, Goliath band tampil di malam opening Festival & Gelar Budaya, pada Sabtu 20 Mei 2023. Band yang dibentuk pada tahun 2009 itu menghibur penonton dengan lagu-lagu andalannya.

Lagu-lagu tersebut termasuk dari Album 1 dan 2. Beberapa lagu yang dibawakan oleh Goliath seperti Cinta Monyet, Masih Disini Masih Denganmu, Dunia Milik Kita dan lainnya.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Goliath band pun merasa senang dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat Palabuhanratu. Terlebih Goliath band yang merupakan putra daerah asli Palabuhanratu, merasa bahagia masih dirindukan oleh masyarakat.

Goliath band saat tampil di acara Hari Nelayan ke-63 tahun. | Instagram/@goliathband_Goliath band saat tampil di acara Hari Nelayan ke-63 tahun. | Instagram/@goliathband_.

Mengenai ditanya apa harapan Goliath band tentang Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu, Ary sang vokalis Goliath menginginkan para nelayan dan seluruh masyarakat Palabuhanratu semakin sejahtera.

Ary juga mengatakan jika Palabuhanratu memiliki potensi generasi muda yang kreatif. Ia menginginkan semua stakeholder mendukung penuh anak-anak muda di Palabuhanratu agar dibimbing dan bisa berkarya.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Lebih lanjut, Ary dan Goliath band siap membantu jika diajak berbicara oleh pihak terkait khususnya dalam bidang musik. Semoga saja akan lahir potensi generasi muda kreatif dari Palabuhanratu yang muncul ke tingkat nasional atau internasional.

“Amiinn yra nuhuunnn.. semoga di momen hari nelayan ke 63 tahun ini, para nelayan dan seluruh masyarakat palabuhan ratu semakin sejahtera juga yg terpenting kompak solid serta terus melibatkan putra daerah dalam setiap acara dan event2nya kedepan,”

“Palabuhan ratu punya potensi generasi muda kreatif yg sangat bagus, dan harus diarahkan dibimbing spy bisa berkarya dan berhasil, Disini peran seluruh stakeholder yg supportif dibutuhkan utk anak2 muda, “saya siap membantu bila diajak berbicara atau dirangkul oleh pihak terkait ekraf khususnya bidang musik, mdh2an akan lahir lagi potensi2 muda kreatif dari palabuhan ratu yg akan muncul ke tingkat nasional maupun internasional kedepan,” karena pekerjaan sebagai musisi sdh tdk bisa lagi dipandang sebelah mata,” “Mari kita support musisi lokal utk semakin berprestasi 👍🫶🙏 Nuhun,” kata Ary kepada Sukabumiupdate.com Senin, (22/5/2023).

Baca Juga: Profil Goliath, Band yang Tampil di Hari Nelayan ke-63 Palabuhanratu Sukabumi

Peringatan Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini terasa spesial bagi Ary sang vokalis. Sebab, hari itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ary.

“Alhamdulillah tepat di 42 tahun sejak kelahiranku.. Seneng banget bisa menghibur seluruh masyarakat Kota Palabuhan Ratu di acara Hari Nelayan ke 63 tahun..,” tulis Ary dalam akun Instagram pribadinya.

“Terima ksih banyak utk kesayangan @anggita_irawan01 @alisha_irawan @azriel.irawan01 sodara2ku di @goliathband_ managemen produksi dan semua yg terlibat di Goliath Band, berkah sukses yg terbaik utk kita semua,” lanjut Ary

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu Cinta Monyet dari Band Sukabumi Goliath

“Dan terima kasih utk semua yg sudah hadir dan bernyanyi bersama malam ini,, siapaa yg ada disitu?? Cuunngg Plara.. sampai ktemu di panggung Goliath di lain waktu..,” Love u all, ungkap Ary.

Ary Goliath dan keluarga saat merayakan hari Ulang Tahun. | Instagram/@anggita_irawan01Ary Goliath dan keluarga saat merayakan hari Ulang Tahun. | Instagram/@anggita_irawan01.

Tak lupa juga sang Istri Anggita Irawan mengucapkan hari jadi suaminya itu

“Selamat Ulang Tahun Api @arygoliath. Semoga selalu diberikan keberkahan di usia nya kesehatan,keselamatan,dilancarkan segala urusannya,dimudahkan rezeki nya. Dan tetap menjadi Api yg terbaik utk @alisha_irawan @azriel.irawan01 luv U,” tulis anggita_irawan01.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT