Sukabumi Update

7 Lagu Ciptaan Putri Ariani, Terbaru Loneliness di America's Got Talent 2023

Daftar Lagu Ciptaan Putri Ariani, Terbaru Loneliness di America's Got Talent 2023 (Sumber : Instagram/arianinismaputri)

SUKABUMIUPDATE.com - Lagu Loneliness Ciptaan Putri Ariani sukses membawa namanya mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di ajang America's Got Talent. Tak hanya memukau berkat suaranya, Putri Ariani menghipnotis para penonton dengan alunan nada sedih lagu ciptaannya sendiri.

Namun, tak hanya Loneliness saja, Putri Ariani diketahui telah menciptakan enam lagu lain. Apa saja Lagu Ciptaan Putri Ariani? Simak informasinya seperti dikutip via Suara.com!

Lagu Ciptaan Putri Ariani

1. Loneliness

Loneliness merupakan lagu terbaru Putri Ariani yang baru dirilis pada 4 Mei 2023 lalu. Lirik Lagu Loneliness menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga: Profil Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent

Lagu Loneliness Ciptaan Putri Ariani menceritakan tentang kekecewaan karena dikhianati kekasih sehingga membuatnya terus mengurung diri dalam kesendirian.

2. Bertahan Tak Sejalan

Kedua, Lagu Bertahan Tak Sejalan Ciptaan Putri Ariani mengisahkan seseorang yang mencoba bertahan dalam hubungannya, padahal sudah tidak sejalan.

Lagu Bertahan Tak Sejalan juga baru dirilis pada April 2023 sebagai single kedua mini album dengan tajuk yang sama.

3. Banyak Makna Cinta

Di awal tahun 2023, tepatnya bulan Januari, Putri Ariani merilis lagu Banyak Makna Cinta di YouTube. Ekspresi kasih sayang Putri Ariani kepada support system-nya dituangkan melalui lirik lagu satu ini.

4. Hanya Rindu

Kejeniusan Putri Ariani dalam menciptakan lagu dibuktikan melalui Hanya Rindu. Lagu Hanya Rindu diciptakan Putri secara spontan dari curhatan Irfan Hakim yang masih merasakan penyesalan sekaligus merindukan sosok mendiang sang ayah.

5. Permata Indah Dunia

Putri Ariani juga menciptakan lagu untuk Indonesia berjudul Permata Indah Dunia.

Baca Juga: Jejak Pegasus, Alat Sadap Mematikan Pembungkam Suara Rakyat Indonesia

Lagu Ciptaan Putri Arian ini dirilis pada Oktober 2022, Putri Ariani mengajak masyarakat untuk mencintai Tanah Air melalui lagu yang berisi doa dan harapannya agar Indonesia menjadi permata indah dunia.

6. Menantimu Kembali

Buat yang sedang merasakan penyesalan karena baru menyadari arti kehadiran seseorang ketika telah ditinggalkan, lagu Menantimu Kembali ciptaan Putri Ariani akan sangat pas mewakili isi hati.

Melalui lagu yang dirilis pada September 2022 tersebut, Putri juga menggambarkan betapa tak ada seorang pun siap dengan perasaan kehilangan.

7. Tak Mampu Lupa

Lagu Tak Mampu Lupa Ciptaan Putri Ariani kini telah ditonton 12 juta kali setelah 10 bulan dirilis. Lagu yang diadaptasi dari lagu Mandarin ini mengisahkan seseorang yang sulit melupakan masa lalu tetapi juga tak mampu kembali ini kerap digunakan sebagai latar lagu di konten-konten TikTok.

Sumber: Suara.com/Neressa Prahastiwi

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT