Sukabumi Update

Festival Musik LMAC Music For All Fest 2023: Harga Tiket dan Kategorinya

Ilustrasi. Konser Meriah | Festival Musik LMAC Music For All Fest 2023: Harga Tiket dan Kategorinya (Sumber : pixabay.com/@Pexels)

SUKABUMIUPDATE.com - Festival Music LMAC Music For All Fest 2023 bakal segera digelar di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat pada 8-9 September 2023 mendatang. Penampilan sederet musisi ternama dari K-Pop dan Indonesia dijadwalkan hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Festival musik LMAC Music For All Fest 2023 menggunakan konsep luar ruangan atau outdoor. Konsep ini memperlihatkan pegunungan di tempat tersebut lengkap dengan berbagai kuliner.

Melalui akun Instagram dan Twitter resminya, Tiket LMAC Music For All Fest 2023 sudah dirilis. Ada empat kategori tiket yang bisa dibeli langsung, berikut rincian daftar harganya.

Baca Juga: 12 Ciri Seseorang Punya Pengalaman Trauma Masa Kecil, Yuk Kenali!

Pertama, Tiket LMAC Music For All Fest 2023 yang dijual adalah kategori Bronze dijual seharga Rp 770 ribu untuk 2 day pass dan 350 ribu untuk daily pass. Kedua, tiket kategori Silver dapat dibeli dengan harga Rp 1,4 juta untuk 2 day pass dan Rp 750 ribu untuk daily pas

Ketiga, kategori Gold dijual dengan harga Rp 2,1 juta untuk 2 day pass dan Rp 1,1 juta untuk daily pass.

Terakhir, untuk kategori Platinum dijual seharga Rp 4,2 juta 2 day pass, dan Rp 2,15 juta untuk daily pas. Kemudian khusus kategori Platinum pembeli akan mendapatkan bonus soundcheck.

Baca Juga: 17,7 Juta Penduduk Indonesia Kurang Gizi, Peringkat 1 Se-Asia Tenggara!

Pembelian Tiket LMAC Music For All Fest 2023 sudah dibuka sejak Senin 7 Agustus 2023 khusus penggemar musik yang ingin membeli langsung untuk dua hari Konser. Sedangkan, untuk konser satu hari baru dapat dipesan pada Rabu 9 Agustus 2023 kemarin.

Penonton yang ingin menikmati LMAC Music For All Fest 2023, tiket dapat dipesan melalui situs resmi lmacmusicforllfest.com.

Untuk diketahui, musisi yang akan tampil di hari pertama ada Taeyang Bigbang, Secret Number, Rizky Febian, Mahalini, Fourtwtnty dan DJ Dipha Barus. Sementara di hari kedua, penonton bakal menyaksikan penampilan dari grup band The Rose, Apink, Weird Genius, Gigi dan Maliq D’Essentials.  

Writer: Octa

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT