Sukabumi Update

Ayep Zaki Gelar Lomba Cover Lagu Menata Kebaikan, Hadiah Jutaan Rupiah!

Ayep Zaki Gelar Lomba Cover Lagu Menata Kebaikan, Hadiah Jutaan Rupiah! (Sumber : Youtube/@AyepZaki)

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, Ayep Zaki menggelar lomba cover lagu Menata Kebaikan dengan total hadiah Rp15 Juta. Pelaksanaan dimulai sejak Selasa (1/8/2023) sampai Kamis (21/9/2023) bertepatan dengan Hari Tani Nasional.

Lomba cover lagu Menata Kebaikan yang diselenggarakan oleh Ayep Zaki bertujuan agar semangat menata kebaikan dapat diterima seluruh masyarakat. Meski berawal dari Sukabumi, cakupannya akan diperluas untuk seluruh masyarakat Indonesia seiring berjalannya waktu.

"Lagu Menata Kebaikan ini terinspirasi dari apa yang sudah saya kerjakan sejak 2005. Berupa pembangunan ekosistem pertanian atau ekosistem ekonomi yang berbasis pada ketahanan pangan. Di dalamnya ada pertanian, juga ekosistem pendidikan yang sudah saya kerjakan sejak 2005 itu," kata Ayep Zaki dalam keterangannya, Senin (14/8/2023).

Baca Juga: Potensi Infrastruktur Tol Bocimi, Ayep Zaki Ajak Masyarakat Sukabumi Lebih Produktif

Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem untuk Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi) ini pun berharap, dengan menata kebaikan, bisa menghasilkan peningkatan pendapatan masyarakat yang membutuhkan. Jika terlaksana, tambah Ayep, masyarakat tidak mengandalkan sumbangan pemberian ataupun bantuan pemerintah yang sifatnya sementara.

Ayep yang juga Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat  juga memaparkan, sektor pertanian, peternakan hingga perikanan darat dan laut merupakan hal paling strategis di Indonesia.

Ayep Zaki mencontohkan penataan sektor pertanian ini seperti kedudukan tanah sebagai penopang produktivitas dan kualitas sektor pertanian. Kemudian juga soal kepastian pupuk, bibit hingga off taker.

"Inilah konsep penataan kebaikan. Semua sektor penting, tapi yang paling penting diantaranya adalah pendidikan, kemudian produktivitas di sektor pertanian, malah yang paling besar di Indonesia," tukas Ayep.

Baca Juga: Ayep Zaki: Tol Bocimi Seksi 2 Cigombong-Cibadak Ungkit Ekonomi Sukabumi

Untuk Updaters yang berminat mengikuti cover lagu menata kebaikan Ayep Zaki, dapat menyaksikannya melalui tautan berikut:

Sementara untuk informasi lebih lanjut lomba cover lagu menata kebaikan Ayep Zaki, bisa menghubungi narahubung yang tersedia.

  • Narahubung cover lagu menata kebaikan Ayep Zaki : 085311259209. (WH)

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT