Sukabumi Update

Konser Musik 88 Degrees and Rising di Jakarta Batal Digelar Tahun Ini

Konser 88 Degrees & Rising di Jakarta Pusat resmi dibatalkan | Foto: Instagram/@hitcjakarta

SUKABUMIUPDATE.com – Konser 88 Degrees & Rising yang akan digelar pada 9 September 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat resmi dibatalkan.

Melalui akun instagram resmi @/hitcjakarta pihak penyelenggara memberitahu bahwa konser 88 Degrees & Rising di Jakarta digelar karena ada keadaan tidak terduga.

"Dengan sedih kami sampaikan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, 88 Degrees and Rising Jakarta tidak akan berlangsung tahun ini," tulis pihak 88 rising yang dikutip dari tempo.co (22/9/2023).

Baca Juga: Disomasi Rp 20 M Soal Hak Cipta Lagu Cinderella, Ian Kasela Tunjukkan Bukti SPPHC

Pihak 88rising juga memberitahu kepada pembeli yang sudah membeli tiket konser 88 Degrees & Rising untuk melakukan refund atau pengembalian dana.

“Semua tiket akan secara otomatis dikembalikan ke titik pembelian,” lanjutnya.

Proses uang kembali paling lama 14 hari kerja dan akan diberikan bukti pembatalan transaksi melalui email.

Mereka juga menyampaikan bahwa konser 88 Degrees and Rising Jakarta kemungkinan digelar tahun depan dengan pertunjukkan yang lebih baik.

“Kami mencintai penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk mempersembahkan pertunjukan hebat untuk Anda di tahun 2024," tandasnya.

Baca Juga: Mengenal Stillbirth, Band Metal Jerman yang Siap Getarkan Sukabumi

Konser 88 Degrees and Rising Jakarta rencananya akan digelar pada sabtu, 9 september 2023 di Jakarta International Expo, Jakarta.

Bahkan, nama-nama musisi yang akan tampil di konser ini sudah diumumkan dari jauh-jauh hari. Di antaranya adalah NIKI, Rich Brian, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashii Gakko, dan Spence Lee.

Namun, adanya keadaan tidak terduga menjelang konser membuat Rich Brian, Niki, serta musisi lainnya dipastikan tidak tampil.

Konser 88 Degrees and Rising Jakarta pernah diselenggarakan pada 3-4 Desember 2022 di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Acara yang berlangsung selama dua hari itu sangat meriah dan pecah, terutama saat penampilan Rich Brian dan NIKI.

Writer: Octa

Sumber: Tempo.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT