Sukabumi Update

Keren! Lagu Vagetoz “Sholat” Masuk Nominasi AMI Awards 2023

Lagu berjudul "Sholat" dari band Sukabumi Vagetoz terpilih masuk nominasi AMI Awards 2023 (Sumber : Instagram/@vagetozband)

SUKABUMIUPDATE.com - Prestasi membanggakan diraih musisi Sukabumi Vagetoz. Lagu mereka yang berjudul “Sholat” terpilih masuk dalam nominasi AMI Awards 2023.

Hal tersebut diketahui setelah AMI Awards 2023 mengumumkan daftar nominasi karya musisi-musisi Indonesia tahun ini.

Lagu Band Vagetoz sendiri masuk ke dalam nominasi kategori “Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islam Terbaik”. Dalam kategori tersebut ada lima karya yang masuk nominasi yaitu;

Baca Juga: Lirik Lagu Sholat Single Religi Terbaru Vagetoz, Ingatkan Pentingnya Mendirikan Sholat

  • Cici Faramida, Siti Rahmawati – Nabi Al Rahman
  • Opick – Tombo Ati (Obat Hati)
  • Sabyan – Zaadul Muslim
  • Vagetoz – Sholat
  • Wali - Qodarullah

Kabar tersebut juga diunggah Vagetoz dalam akun Instagram resmi mereka @vagetozband. “Terima kasih atas apresiasinya, semoga bisa bermanfaat dan membawa piala @amiawards untuk tahun ini,” tulis admin akun Instagram band asal Sukabumi itu.

Lagu berjudul Lagu berjudul "Sholat" dari band Sukabumi Vagetoz terpilih masuk nominasi AMI Awards 2023

Terpilih menjadi salah satu nominasi penerima penghargaan menjadi prestasi membanggakan bagi tiap musisi Tanah Air. Mengingat, AMI Awards merupakan penghargaan tertinggi di Industri Musik Indonesia, untuk mengakui prestasi yang luar biasa musisi Indonesia setiap tahunnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Band Sukabumi yang Rilis Lagu Baru di Sepanjang Tahun 2022

Lagu “Sholat” dirilis Selasa, 21 Maret 2023 lalu dan bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital.

Lirik lagu “Sholat” dari Vagetoz ini ditulis langsung oleh vokalis mereka yakni Teguh Permana. Lagu ini menceritakan betapa pentingnya mendirikan sholat yang menjadi salah satu ibadah wajib umat Islam.

Namun, masih banyak orang yang meninggalkan sholat lantaran disibukan oleh urusan duniawi. Bahkan tak sedikit orang yang menganggap jika meninggalkan sholat merupakan dosa biasa saja, padahal meninggalkan ibadah satu ini merupakan perbuatan dosa sangat besar.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT