Sukabumi Update

Video Music Lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah Tembus 700 Juta Views di Youtube

Lagi Syantik dari Siti Badriah sukses menjadi video musik Indonesia yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah. (Sumber : Instagram/@sitibadriahh).

SUKABUMIUPDATE.com - Video musik single "Lagi Syantik" milik Siti Badriah telah mencapai 700 juta views di YouTube. Pencapaian ini semakin mengukuhkan video musik NAGASWARA tersebut sebagai video musik Indonesia yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

Siti Badriah mengaku sangat senang dengan pencapaian tersebut. Video musik lagu karya Yogi RPH itu sejak awal sudah membuatnya bangga. Terlebih, saat ini video musiknya telah menembus angka 700 juta views di YouTube.

“Aku senang banget video klip ‘Lagi Syantik’ di YouTube kini 700 juta views di akun official NAGASWARA. Sejak awal baik lagu maupun video klipnya sudah membanggakan aku juga tim NAGASWARA. Semoga terus membawa berkah,” ucap Siti Badriah, Rabu (21/2/2024), dikutip dari laman resmi nagaswarafm.

Baca Juga: Lirik Lagu Wanita Biasa - Ziva Magnolya, “Sulit Bagiku Tuk Lupakan Luka Lama”

Sebagaimana kita ketahui, lagu dan video musik "Lagi Syantik" yang dirilis pada tahun 2018 sangat populer di YouTube. Tak hanya di Indonesia, lagu ini juga disukai di luar negeri. Banyak pengguna YouTube dari berbagai belahan dunia yang meng-cover dan mengapresiasi lagu tersebut.

Prestasi Sibad dan NAGASWARA mendobrak dan mengguncang jagad YouTube. Puncaknya adalah single "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Sibad di penutupan Gelaran Asian Games ke-18 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta tahun 2018.

“Alhamdulillah jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Jadi banyak tawaran-tawaran untuk jadi host, sinetron, banyak orang yang lebih kenal aku sekarang,” ujar Sibad saat perayaan sukses “Lagi Syantik” di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat tahun 2018 yang lalu.

Baca Juga: Komeng Bikin Lagu Nyeleneh Bareng Doel Soembang, Liriknya Bikin Ngakak

Melalui "Lagi Syantik", Sibad dihujani beberapa penghargaan. Salah satunya adalah Penghargaan Kerajaan Thailand. Lagu tersebut terpilih sebagai “Best ASEAN Economic Community Song” oleh F.M. 95 MHz. Radio Station MCOT Company Limited Bangkok.

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) juga menganugerahkan "Lagi Syantik" dengan penghargaan "Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak". Saat itu, "Lagi Syantik" sukses mengumpulkan 300 juta penonton dalam waktu 4 bulan.

“Ini adalah pencapaian NAGASWARA di jagad YouTube secara organik dan otentik di industri musik tanah air dalam menyambut Hari Musik Nasional 9 Maret nanti,” tekan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT