Sukabumi Update

Sambut Ramadan, Vagetoz Rilis Lagu Religi Baru Lagi Bertajuk "Bulan yang Suci"

Vagetoz kembali merilis lagu religi keduanya berjudul Bulan yang Suci untuk menyambut Ramadan 2024 (Sumber : Instagram/vagetozband)

SUKABUMIUPDATE.com - Band asal Sukabumi, Vagetoz kembali merilis lagu religi baru menjelang Ramadan 2024. Jika tahun-tahun sebelumnya hanya merilis satu lagu di setiap Ramadan tiba. Kali ini, Vagetoz merilis dua lagu sekaligus.

Setelah merilis lagu berjudul “Ikhlas“ tanggal 23 Februari 2024 lalu, kini mereka kembali merilis lagu religu dengan judul “Bulan Yang Suci“ arransement musik dan yang terdengar sangat bernuansa Islami.

Hal ini rupanya sudah dipersiapkan oleh Teguh dan kawan kawan sejak lama. Seperti kita ketahui, Vagetoz merupakan salah satu band yang cukup konsisten dengan rilisan lagu religinya.

Baca Juga: Ikhlas, Single Religi Terbaru Vagetoz Sambut Bulan Suci Ramadan

Lagu “Bulan Yang Suci“ ini sendiri menceritakan rasa kebahagiaan, rasa syukur dengan datangnya bulan suci ramadan, bulan penuh rahmat ampunan.

“Lagu ini juga mengandung ajakan untuk berpuasa, dimana bulan Ramadan sebagai salah satu dari lima rukun Islam", kata Teguh sang vokalis dikutip dari kanal YouTube resmi Vagetoz Band.

Memang sudah diketahui jika semua lagu-lagu religi Vagetoz mengandung makna spiritual yang begitu mendalam.

Dari sisi nuansanya, jika lagu “Ikhlas“ terasa begitu sendu diperkuat dengan balutan aransemen yang sederhana, lebih menonjolkan sisi akustik. Hal berbeda dengan lagu “Bulan Yang Suci“ bernuansa beat, yang di arransement secara full band.

Baca Juga: Lirik Lagu “Ikhlas” - Vagetoz, Single Religi Sambut Ramadan yang Menyentuh Hati

Vagetoz berharap kedua lagu baru dengan nada yang indah, lirik lagu pun penuh nilai-nilai Islami, musiknya yang easy listening dapat memberikan dampak positif bagi siapa saja yang mendengarnya. Pada intinya dapat memotivasi untuk kita terus berbuat baik.

Lagu ini bisa didengarkan di kanal YouTube resmi mereka lengkap dengan video clipnya. Selain itu lagu Bulan yang Suci ini juga bisa didengarkan di layanan streaming musik.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT