Sukabumi Update

Selena Gomez Rilis Lagu Baru Dalam Bahasa Spanyol "De Una Vez"

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi berdarah Latin asal Amerika Serikat, Selena Gomez baru saja merilis sebuah single baru dalam bahasa Spanyol berjudul "De Una Vez". Judul lagu yang memiliki arti "Segera" ini jadi lagu pertama Selena Gomez yang dinyanyikan dengan bahasa Spanyol.

Penyanyi cantik yang lahir dan dibesarkan di Texas, Amerika Serikat ini mengaku lagu "De Una Vez" merupakan karya penghormatan dan persembahan dirinya yang memiliki garis keturunan Hispanik (Amerika Latin) dari keluarganya.

"Sudah lama aku ingin memulai sesuatu seperti ini setelah lama menjelajahi sejarah kebudayaan yang menjadi latar belakang kebudayaanku," ungkap Selena di akun Instagramnya, Kamis (14/1/2021).

Selena mengatakan, sudah mempersiapkan projek musik terbaru dengan semua tracklist atau lagu-lagu nya berbahasa Spanyol.

"Saya sudah mempersiapkannya selama satu dekade lebih. Saya sangat bangga dengan kebudayaan yang saya miliki," kata Selena.

Selena mengungkapkan, tidak mengalami kendala ketika bernyanyi dalam bahasa Spanyol, malah dirinya mengaku merasa lebih percaya diri ketika bernyanyi dalam bahasa Spanyol.

"Bahasa Spanyol sudah alamiah bagiku. Meskipun aku menjalani proses untuk mempelajarinya, tapi bahasa Spanyol sudah ada di dalam diriku," ujarnya.

Lagu "De Una Vez" menceritakan tentang sebuah ekspresi rasa cinta yang indah. Lirik yang ada di dalam lagu tersebut bercerita tentang membangun rasa percaya diri serta cara mencintai diri sendiri.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI