Sukabumi Update

Oasis Bakal Rilis Album Baru Tanpa Liam Gallagher

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Britpop Oasis akan merilis album baru yang berisikan lagu-lagu demo yang belum pernah dirilis. Sang frontman,  Noel Gallagher mengatakan, takan mengajak adiknya Liam Gallagher dalam pembuatan album baru tersebut.

Melansir dari NME, Noel memaparkan tengah melakukan proses rekaman ulang lagu-lagu yang dulu pernah dibuat band Oasis namun tak pernah dirilis.

Lagu-lagu tersebut ia temukan di dalam sebuah kotak di gudang rumahnya yang berisikan ratusan CD Demo band Oasis dari tahun 1991 hingga 2000.

"Aku sudah memilih dan menentukan lagu apa saja yang akan dimasukan ke album baru nanti. Semuanya ada 14 lagu," kata Noel Gallagher dalam program podcast Matt Morgan beberapa waktu yang lalu.

Lanjutnya, lagu-lagu tersebut memang kebetulan tak pernah masuk ke dalam album-album yang telah dirilis oleh band asal Manchester itu.

" Lagu-lagunya cukup old-school, aku akan merekam ulang semuanya," ungkapnya.

Sebelumnya, di awal tahun 2021, Liam Gallagher sempat mengajak kakaknya Noel untuk mengadakan konser reuni Oasis.

Liam mengaku kangen ingin manggung bareng bersama kakak dan rekan bandnya di Oasis. Banyak fans Oasis menganggap pernyataan Liam menjadi sebuah kode comebacknya band yang telah bubar di tahun 2009 silam tersebut.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI