Sukabumi Update

Gugun GBS Positif Corona, Dirawat di Rumah Sakit dengan Alat Bantu

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi Gugun GBS dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit dengan alat bantu pernapasan. Bahkan istri dan kedua anaknya pun terpapar Virus Corona.

Dalam unggahan akun Instagram Sam Alatas pada Minggu, 28 Februari 2021, vokalis grup band Gugun Blues Shelter tersebut tampak terbaring dengan alat bantu pernapasan.

"Mungkin sudah ada yg tau atau belum tau..@gugun.gbs @gugunblues.shelter sekeluarga (istri dan 2 anaknya) terkena covid..Gugun dibawa ke RSUI Depok. Sedangkan Istri dan 2 anak nya karantina mandiri di rumah nya..," tulis Sam yang merupakan pemerhati musik.

photoKondisi Gugun GBS saat menjalani perawatan dengan alat bantu akibat positif Covid-19 atau Virus Corona - (Instagram/@samalatas)

Selain Sam, rekan satu band Gugun, Bowie Champa juga mengabarkan kondisi sahabatnya itu. Ia mengatakan bahwa mertua dari Gugun juga telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu akibat Covid-19.

"Teman2 mohon doa sekarang @gugun.gbs positif covid sekeluarga, dan ibu dari @ansi_ansi30 istri Gugun juga baru meninggal beberapa hari lalu karena Covid," tulis Bowie di akun Instagram pribadinya.

Bowie mengungkapkan bahwa posisi saturasi oksigen Gugun saat ini sedang berada di bawah normal. "Jika ada yg berkenan membantu Gugun bisa langsung dm atw watsap aja nomornya karena posisi saturasi Oksigen gugun sekarang dibawah normal. Mohon doa ya teman2 untuk kesembuhan Gugun Sekeluarga," pungkasnya.

Ucapan semangat dari sesama musisi pun mengalir kepada vokalis dan gitaris yang dikenal dengan genre blues tersebut. Salah duanya adalah Tohpati dan vokalis grup Four Twenty Ari Lesmana. "Semoga cepat sembuh @gugun.gbs," tulis Tohpati. "Semoga lekas membaik..," tambah Ari.

Tak lupa, bassist Gugun Blues Shelter, Fajar Adi Nugroho juga memberikan semangatnya untuk Gugun. "Be strong brother @gugun.gbs mbak @ansi_ansi30 dan keluarga," tulis Fajar.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI