Sukabumi Update

Wendy Red Velvet Siap Rilis Album Solo Bulan Depan, Penasaran?

SUKABUMIUPDATE.com - Shon Seung-wan, personel girlband Red Velvet atau yang lebih dikenal dengan nama Wendy, dijadwalkan merilis album solo pada April 2021 yang menandai tujuh tahun karier musiknya.

SM Entertainment mengatakan Wendy masih melakukan sejumlah persiapan dan ini akan menjadi album solo resmi pertamanya. Sebelumnya, Wendy ambil bagian dalam lagu kolaborasi dan soundtrack serial TV, di antaranya; Start-Up dan tvN.

Kabar Wendy akan mengeluarkan album solo yang ditulis Korea Times disambut antusias fans Red Velvet. Maklum, Wendy adalah vokalis utama Red Velvet dan anggota grup pertama yang membuat album solo.

Wendy membagikan pesan di media sosial, berisi ucapan terima kasih kepada penggemar dan rekan-rekan di Red Velvet yang mewujudkan keinginannya membuat album solo.

Baca Juga :

photoSalah satu personel girlband Red Velvet, Wendy, siap merilis album solo pada April 2021. - (Soompi)

"Karya berharga ini akan menjadi album solo pertama saya," tulis Wendy di Twitter. "Saya akan berbagi musik yang bagus dengan semua penggemar."

Wendy memperlihatkan kerendahan hati dengan menulis,"Saya berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan membawa saya sejauh ini. Saya masih harus banyak belajar, terutama kepada rekan-rekan di grup, dan bekerja lebih keras."

Red Velvet sendiri beranggotakan lima orang; Irene, Seul-gi, Joy, Yeri, dan Wendy. Tahun 2014 Red Velvet muncul kali pertama dengan lagu Happiness, yang dilanjutkan serangkaian hits, termasuk 'Dumb Dumb' (2015) dan 'Psycho' (2019).

Seperti semua artis K-Pop, Wendy memperluas karier di bidang hiburan dengan menjadi co-host acara bincang-bincang Mysterious Record Shop yang mengudara mulai 22 Januari.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI