Sukabumi Update

ITZY Siap Rilis Album Baru, Janjikan Sesuatu yang Beda

SUKABUMIUPDATE.com - ITZY, girlband asal Korea Selatan ini akan merilis album terbaru berjudul Guess Who pada 30 April 2021 dan tampil dengan gerakan tari baru yang berbeda dari biasanya.

Kepada Forbes anggota ITZY mengatakan bahwa lagu baru mereka juga akan menjadi kejutan bagi penggemar. Kejutan lainnya adalah gerakan tari yang tidak biasa dan sama sekali berbeda.

JYP Entertainment, yang menaungi ITZY, mengatakan poster resmi telah dirilis di Twitter. Lagu ditulis warna merah dengan latar belakang hitam. Namun dalam poster itu tidak tertera nama komposer dan penulis lirik lagu.

ITZY sendiri merupakan grup yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Mereka memulai karier tahun 2019 dengan lagu Dalla Dalla dan berada di posisi teratas selama sepuluh hari.

Sukses itu membuat JYP Entertainment percaya diri untuk mengeluarkan serangkaian lagu hits; Icy (2019) dan Not Shy (2020). Tahun 2020 ITZY memulai tur promosi ke sebelas kota di seluruh dunia, dua di antaranya Los Angeles (Amerika Serikat) dan Bangkok (Thailand).

photoITZY - (Istimewa)

Pada 20 Maret lalu ITZY menggelar Fan Party Live, temu penggemar secara online dan meluncurkan Midzy, lagu yang didedikasikan untuk penggemarnya.

"Melalui karya ini kami ingin menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat di tengah masa sulit," kata ITZY dalam acara itu. "Kami berharap dapat menyampaikan rasa syukur kami dan menerima begitu banyak cinta."

Bagi fans ITZY di seluruh dunia, Guess Who dijadwalkan rilis pada pukul 01:00 waktu Korea Selatan (KST) tanggal 30 April.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI