Sukabumi Update

Mini Album 'Bambi' Milik Baekhyun EXO Laku 760 Ribu Kopi

SUKABUMIUPDATE.com - Rilisan fisik mini album 'Bambi' milik Baekhyun EXO sudah berhasil terjual 760 ribu kopi di chart Hanteo dan mencapai posisi nomor satu di chart album iTunes di 56 wilayah seluruh dunia. Album solo ketiganya ini ternyata jadi rilisan terakhir Baekhyun sebelum dia menjalani wajib militer.

Bagi Baekhyun, kesuksesan ini tak hanya menjadi kebahagiaan dan kehormatan bagi dirinya, tetapi juga menjadi beban emosional setiap dirinya membuat proyek baru.

"Bohong jika tidak ada tekanan ketika mempersiapkan album ini. Yang pasti gelar 'penjual sejuta' memotivasi saya untuk bekerja lebih keras lagi," kata Baekhyun dalam sebuah konferensi pers online beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :

Baekhyun mengaku, album ini sangat banyak memeras otak karena karyanya ini bakal menjadi hadiah terakhir bagi para penggemarnya sebelum ia melaksanakan wajib militer dalam waktu dekat. Ia juga mengatakan, gaya musiknya kini telah berubah saat dirinya memasuki usia 30 tahun.

"Ketika saya masih berusia 20 tahun, sebagian besar lagu yang saya ciptakan sangat kuat. Kini, di usia 30 tahun, saya ingin menyajikan musik yang lebih nyaman dan santai," katanya.

Sama seperti materi solo sebelumnya seperti 'City Lights' (2019) dan 'Delight' (2020), 'Bambi' menawarkan beragam lagu R&B dengan sejumlah single andalan seperti 'Love Scene', 'All I Got' dan 'Privacy'. 

"Saya ingin mencoba genre yang cocok dengan diri saya sehingga saya bisa melakukannya dengan baik," katanya.

photoBoy Grup K-Pop, EXO - (dailysia.com)</span

Baekhyun sudah menjadi bagian sejarah prestasi K-Pop selama satu dekade terakhir. Bintang SM Entertainment ini memulai karir sebagai anggota boy grup EXO pada tahun 2012, lalu ia memutuskan menjadi penyanyi solo pada tahun 2019 dan berhasil menjual satu juta kopi album fisik pertamanya bertajuk 'City Lights' hingga memecahkan rekor torehan penjualan album solo tertinggi di Gaon Music Chart.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI