Sukabumi Update

Tracklist CD BTS Butter Dirilis 9 Juli, Cek Isinya!

SUKABUMIUPDATE.com - HYBE Labels mengumumkan tracklist CD BTS Butter yang rilis pada hari ulang tahun ARMY (nama fandom BTS), yakni 09 Juli 2021 mendatang. Terdapat empat lagu dalam track list tersebut, salah satu lagunya adalah besutan musisi asal Inggris, Ed Sheeran.

Dikutip dari banyak sumber, kabar mengenai keterlibatan Ed Sheeran dalam pembuatan lagu baru BTS memang sudah santer terdengar sejak lama, bahkan Ed Sheeran sendiri yang mengabarkan kepada publik mengenai hal tersebut. Dalam wawancaranya dengan Most Requested Live, Ed Sheeran mengatakan "Saya menulis lagu untuk BTS lagi, dan ini sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan orang-orang keren seperti mereka (personil BTS red)."

Ed Sheeran menulis lagu berjudul Permission To Dance, yang kemudian diproduksi oleh Steve Mac, Stephen Kirk, dan Jenna Andrews. Lagu Butter sendiri booming sejak dirilis pada 4 Juni 2021 kemarin menjadi single pertama dalam tracklist CD ini, lalu dua lagu lainnya yakni instrumental dari Butter dan Permission To Dance.

Gambar sampul dari CD Butter ini juga telah dibagikan oleh agensi BTS dalam laman instagramnya, dengan latar warna kuning serta dominasi warna orange dan warna-warna cerah lain membuat CD ini semakin menarik perhatian para ARMY di seluruh dunia. 

Baca Juga :

BTS telah melakukan foto konsep untuk melengkapi perilisan CD baru mereka tersebut, foto konsep ini menjadi perburuan seluruh ARMY kepada fanboy masing-masing karena memiliki konsep yang sangat keren dan bisa mengobati keinginan ARMY untuk bisa menggapai idolanya tersebut. 

Untuk bahan informasi, harga yang akan dipasarkan untuk CD Butter sekitar Rp. 568.000,-.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI