Sukabumi Update

Girlband Asal Korea, Weeekly Comeback Lalu Pecahkan Rekor Pribadi

SUKABUMIUPDATE.com - Girlband asal Korea bernama Weeekly baru saja comeback dengan title track Holiday Party. 

Lagu Holiday Party terdapat dalam album baru yang dirilis pada Rabu 4 Agustus 2021, kemarin. Album dengan judul Play Game: Holiday ini berhasil memecahkan rekor pribadi dengan penjualan album sebanyak 10.749 eksemplar dalam satu hari. 

Weeekly langsung menuai pujian netizen. Grup yang didebutkan oleh PlayM Entertainment itu disebut bakal menjadi grup besar.

photo Girlband asal Korea bernama Weeekly baru saja comeback dengan title track Holiday Party. - (Suara.com)</span

"Weeekly semenjak after school emang meledak sih," tulis netizen. "Segitiga bermuda rookies 2020 nih bos brg stayc dan aespa, selamat weeekly dan daileee," sahut yang lain.

"KEREN WEEEKLY DAILEEE SEMANGAD KALIAN," puji netizen. "Bau2nya Weeekly sama STAYC bakal jd ratu generasi 4," timpal lainnya.

Baca Juga :

Sebelumnya rekor penjualan album tertinggi Weeekly dipegang oleh album "We Play" yang terjual 7.921 eksemplar. Berkat album tersebut, popularitas Weeekly semakin bersinar.

Debut di tahun 2020, Weeekly sudah mencuri perhatian para KPopers. Mengusung konsep anak muda yang enerjik, kehadiran Weeekly disebut membawa angin segar di tengah konsep girl crush yang sedang menjadi tren.

Setelah merilis lagu After School, Weeekly semakin populer. Lagu tersebut bahkan menjadi salah satu lagu viral di TikTok.

SUMBER: SUARA

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI