Sukabumi Update

Adele Kasih Bocoran Single Terbaru Easy on Me Lewat Live Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi dunia, Adele memberi kesempatan kepada penggemarnya untuk mengintip single terbarunya 'Easy on Me' melalui tayangan Live Instagram pada Sabtu lalu (9/10/2021). 

Pemenang Grammy, 33, ini membawakan potongan lagu berjudul Easy on Me di akhir obrolan video livenya. Adele menduga tindakannya membocorkan single terbarunya itu mungkin bisa menimbulkan masalah.

Baca Juga :

Lagu ini dimulai dengan piano solo singkat sebelum akhirnya Adele tampil bernyanyi. "Tidak ada emas di sungai ini yang telah saya cuci tangan selamanya," lirih Adele.

"Saya tahu ada harapan di perairan ini, tetapi saya tidak dapat membawa diri saya ke sana berenanglah saat aku tenggelam dalam kesunyian ini. Sayang, biarkan aku masuk." lanjutnya.

photoPenyanyi Inggris, Adele - (Instagram/@adele)</span

Melansir dari People, awal bulan Oktober lalu, penyanyi tersebut mengumumkan di media sosial bahwa "Easy on Me" akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Postingan tersebut menampilkan klip hitam-putih saat dia memasukkan kaset ke pemutar dan menyusuri jalan pedesaan sambil mendengarkan. untuk pengenalan lagu.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI