Sukabumi Update

Siap-siap, HIVI! Bakal Rilis Lagu Baru Bulan Depan

SUKABUMIUPDATE.com - Grup musik HIVI! tengah bersiap merilis lagu baru. Itu diungkap langsung oleh sang gitaris, Febrian Nindyo kepada wartawan. Lagu baru itu merupakan kolaborasinya dengan salah satu musisi Tanah Air. Meskipun, Nindyo belum mengungkap sosok tersebut.

"Sekarang HIVI! sedang mempersiapkan karya, karya kolaborasi yang pasti akan menyenangkan buat temen-temen," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Oktober 2021 dikutip dari Suara.com.

Dia hanya berharap karya tersebut bisa dinikmati oleh para penggemar HIVI! ke depannya. "Khususnya temen-temen yang sudah merindukan karya HIVI!," sambungnya. Nindyo pun menyebut bahwa karya tersebut bakal dirilis pada November mendatang.

photoIlustrasi. - (Pixabay)

"Bulan depan (rilisnya), mulai tahun ini sampai tahun depan itu akan ada beberapa karya HIVI! yang temen-temen bisa nikmati salah satunya dari Svara ini," terang Nindyo.

Selebihnya, Nindyo tidak banyak membocorkan perihal lagu anyar HIVI!. Dia hanya memastikan tembang tersebut diluncurkan awal bulan depan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI