Sukabumi Update

NCT 127 Meraih Sukses, Dalam Seminggu Album Repackage Terjual Sejuta Kopi

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah meraih sukses melalui album studio terbaru NCT 127 “Sticker,” kini album versi repackage mereka pun menuai kesuksesan.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa lebih dari seminggu setelah dirilis, album repackage baru NCT 127 “Favorite” telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Baca Juga :

“NCT 127 telah menjual 2,4 juta kopi album studio ketiga mereka 'Sticker,' yang dirilis pada 17 September, dan 1,17 juta kopi versi repackage 'Favorite,' yang dirilis pada 25 Oktober, merekam total gabungan 3,58 juta kopi terjual dari album studio ketiga mereka.” jelas SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Menurut SM Entertainment, penjualan gabungan dari "Sticker" sebanyak 2.406.507 eksemplar dan versi repackage "Favorite" berjumlah 1.174.436 eksemplar sehingga total menjadi 3.580.942 eksemplar terjual.

photoNCT 127 - (Instagram/@nct127)</span

“Dalam seminggu setelah perilisannya, album studio ketiga [NCT 127] melampaui 2 juta penjualan dan menjadi dua juta penjual, dan dengan album repackage melanjutkan kesuksesan itu, kini telah menjadi tiga juta penjual.” jelas perusahaan agensi tersebut.

Sementara itu, setelah debut di No. 3 di Billboard 200, "Sticker" naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard minggu ini setelah merilis "Favorite."

Koleksi Video Lainnya:

Vanessa Angel dan Suami Meninggal di Tol, Polisi: Dibawa ke RS

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI