Sukabumi Update

Tampil Rock n Roll, Abay asal Sukabumi Lolos Audisi X Factor Indonesia 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Kontestan Asal Sukabumi, Abay tampil energik dalam acara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021. 

Penampilan energiknya berhasil mencuri perhatian dewan juri dan mendapatkan tiga YES dari empat juri (Rossa, BCL, Judika dan Anang).

Baca Juga :

Kontestan berusia 20 tahun itu mengaku aktif di dunia permusikan dan kerap membuat lagu sendiri. 

Di audisi X Factor Indonesia 2021, ia pun tampil percaya diri dengan membawakan lagu ciptaan sendiri berjudul “BOSS”

Tak hanya itu, Pria yang memiliki nama lengkap Akbar Prananda ini tampil energik dengan berjoget dan begitu ekspresif membawakan lagu miliknya bergenre Rockabilly itu.

photoTampil Rock n Roll, Abay asal Sukabumi Lolos Audisi X Factor Indonesia 2021 - (Youtube)

Para dewan juri pun terkesima dan begitu menikmati lagu yang tengah dibawakannya. 

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Rossa mengaku sangat menikmati dan senang melihat aksi Abay di atas panggung. Bahkan, Rossa nyeletuk  ingin mengundang ia nyanyi jika menggelar acara ulang tahunnya.

"Wuhu. Abay kamu dapet banget attitudenya, beneran. Keren, keren," puji Bunga Citra Lestari.

"Kalau aku ulang tahun, aku mau undang dia nyanyi. Seru banget, Bay. Confidence-nya juga luar biasa. PD banget," sambung Rossa.

Akan tetapi, ia juga mendapat kritikan pedas dari Judika karena ia terlalu asyik bernyanyi dan lupa menggunakan mikrofonnya.

"Tapi nggak sukanya itu mikrofon dianggap sebagai pajangan seperti tadi. Miking itu penting," ujar pelantun lagu ‘Putus atau Terus’ itu.

Meski mendapat kritikan pedas dari Judika, akan tetapi Akbar Prananda atau Abay berhasil berdapatkan tiga YES dari juri-juri lain dan berhasil lolos ke babak selanjutnya!

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI